THE SUIT MAFIA-CHAPTER 24- PRINCE AND PRINCESSA (1)

3K 225 90
                                    

SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA KLIK BINTANGNYA!!!!

IG:LIAUU.U

KALAU ADA TYPO KASIH TAU APING YA KAKAK

Happy reading ❤️

Playlist: PILLOW TALK-ZAYN

-
-
-


ROMANO MANSION,| MANHATTAN AMERIKA SERIKAT

Seluruh keluarga besar Maverix's dan Alligaihero berkumpul dan saling bercengkrama akrab di ruang tengah,di mansion Romano yang berada di Amerika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seluruh keluarga besar Maverix's dan Alligaihero berkumpul dan saling bercengkrama akrab di ruang tengah,di mansion Romano yang berada di Amerika. Sebenarnya Romano ingin menggelar pernikahannya dengan Leanore di Italia, tapi si tua Rexlion mengancamnya dengan cara menyembunyikan Leanore dari dirinya. persetan dengan itu Romano sebenarnya tidak peduli, tapi dia tidak tega dengan Leanore yang terus menangis melihat dirinya dan si kolot Rexlion yang selalu bertengkar. Tidak baik bukan untuk kesehatan sang buah hati yang sudah tumbuh sehat di dalam perut Leanore, Alhasil Romano menyetujui hal bodoh itu. Shit...sebenarnya yang ingin menikah Rexlion atau dirinya kenapa si berengsek itu pengatur sekali.

Besok pernikahannya dengan Leanore akan dilaksanakan, demi Tuhan Romano tidak sabar rasanya, ia ingin cepat-cepat menerkam Leanore, sial sudah satu Minggu ia puasa ranjang dan lagi-lagi itu semua ulah Rexlion.

Romano menatap jengah Rexlion yang sedang memeluk Queen erat seperti monyet, dasar tua Bangka tidak tau malu ia bahkan melarangnya dengan kerasa tadi untuk tidak mendekati putrinya, tetapi dia sendiri bergelayut mesra dan menempel terus dengan Queen persis seperti monyet, ketidakadilan macam apa ini kenapa ia harus menurut lagi pula gelarnya besok sudah berubah menjadi suami sah Leanore satu-satunya di muka bumi ini dan satu-satunya ayah untuk anak-anak mereka. bodoh seharusnya ia tidak usah menuruti permintaan bodoh Rexlion, huh bakal ini kali pertama untuknya menuruti permintaan orang lain dengan mudahnya, kenapa ia bisa berubah seperti ini atau karena Rexlion calon mertuanya jadi ia dengan patuh menurut keinginan pria itu.

"Lea.."panggil Romano lirih membuat Leanore menoleh menatapnya dengan penuh tanda tanya, bahkan Romano menatap dalam dan penuh kerinduan kepada Leanore, sebenarnya ada apa dengan pria itu bahkan seharian ini Romano terus menempel padanya padahal sang ayah sudah melarang pria itu untuk menjaga jarak dengan dirinya, tapi tetap saja Romano bertindak seenaknya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
THE SUIT MAFIA (MAVERIX SERIES #2) |Slow UpdateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang