THE SUIT MAFIA-CHAPTER 0.5|ANNOYING BOSS

5.4K 319 55
                                    

Hai kakak apa kabar? Semoga selalu sehat jangan lupa jaga kesehatan terus, setelah melakukan sesuatu cuci tangan. Biar kita terhindar dari virus dan bakteri jahat.

Semoga part ini bisa menjadi hiburan kakak² di rumah.#stayathome
🌍🏡👨‍👩‍👧‍👦💛

Jangan lupa follow Aping
Ig:liauu.u

Sebelum membaca klik bintang dipojok kiri bawah terlebih dahulu ya.

Aping update besok malam lagi selama membaca dan menunggu 💛

Playlist: Iu-peach

-
-
-
-

Sudah satu bulan lebih Leanore bekerja di perusahaan Romano, jika boleh jujur dirinya tidak betah Romano pria tua itu semakin hari semakin menyebalkan dan manja padanya. Lihat saja sekarang dengan wajah menyebalkan Romano mengambil benda pipih yang berada di saku celananya mencoba menghubungi seseorang yang membuatnya rindu padahal baru saja mereka bertemu dua puluh menit yang lalu.

"Bunny berdandan lah yang cantik malam ini aku akan menjemputmu" ucap Romano sembari menahan tawa karena mendengar umpat kasar dari gadisnya ditelepon.

"BERENGSEK!!! APA MAU MU" Leanore mengumpat, yang bener saja apa si tua Bangka itu lupa bahwa tadi pria itu yang mengantarkan pulang ah lebih tepatnya memaksa untuk mengantarkan pulang.

"Kencan, aku mau kita berkencan" jawab Romano to the point sembari menikmati Vodka yang ada ditangan kirinya.

"APA!!!" Jerit Leanore keras, jika begini terus dirinya bisa mati muda, benar-benar pria itu memang seenaknya saja membuat jantung Leanore hampir berhenti, pria gila tidak tau malu pantas saja di umur yang sudah kepala empat pria itu belum mempunyai istri, oh kasian sekali wanita yang akan menjadi calon istrinya, Leanore yakin di hari pertama menikah wanita itu akan menggugat cerai Romano karena berlaku seenaknya.

"KAU GILA TUAN ROMANO ALLIGAIHERO YANG TERHORMAT!!, BAGAIMANA BISA KAU BERKATA SEPERTI ITU TANPA BEBAN, APA KAU LUPA KITA BARU SAJA BERTEMU DUA PULUH MENIT YANG LALU DAN SEKARANG KAU MENGAJAK KU BER KECAN DASAR PRIA GILA!!"

"Aku memang gila karena mu Lea, cepatlah sayang bersiap lah aku akan menjemputmu mu lima belas menit lagi" Romano terkekeh dengan cepat pria itu mematikan sambungan telepon dengan sepihak."gadisku mengemaskan" setelah mengatakan itu Romano dengan senyuman merekah turun kebawah menuju garasi mobil sport miliknya.

"Sepertinya aku harus membeli mobil baru" Romano mengamati satu persatu mobil sportnya dengan tatapan bosan oh ayolah sudah waktunya dia membeli mobil baru terakhir kali dirinya membeli mobil mewah dua hari yang lalu bukankah dua hari merupakan wa...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sepertinya aku harus membeli mobil baru" Romano mengamati satu persatu mobil sportnya dengan tatapan bosan oh ayolah sudah waktunya dia membeli mobil baru terakhir kali dirinya membeli mobil mewah dua hari yang lalu bukankah dua hari merupakan waktu yang cukup lama untuk tidak mengganti mobil.

THE SUIT MAFIA (MAVERIX SERIES #2) |Slow UpdateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang