THE SUIT MAFIA- CHAPTER 0.3|MEMORIES

6.9K 372 49
                                    

Apa kabar kakak-kakak semoga selalu sehat 😊,sebelum baca jangan lupa like dan follow Aping juga ya.

IG:LIAUU.U

WAJIB FOLLOW!!!😂

800 ++  PEMBACA +100 LIKE APING UPDATE LAGI JADI JANGAN LUPA LIKE BIAR APING SEMANGAT BIKIN CERITANYA.

Kakak² semua mau Aping update THE DRAKNES PRINCE KAPAN???

HARI INI ATAU BESOK ? DIJAWAB YA😊

SELAMAT MEMBACA 💛

Playlist:
Coldplay-fix you

-
-
-

"Jangan pergi dari hidupku lagi Lea, aku mencintaimu" ucap Romano cepat Kala dirinya berhasil mengecup bibir ranum Leanore.

"BERENGSEK KAU MENCURI CIUMAN PERTAMA KU !!!!!!!"

**********
-
-
-

Mata Leanore mulai berkaca-kaca, demi Tuhan pria dihadapannya benar-benar berengsek dengan tega mengambil ciuman pertamanya.

"Itu bukan ciuman pertama kita bunny,apa kau tak ingat dulu kita sering berciuman" sorot mata Romano menatap menggoda Leanore pria gila itu seakan buta dan tak melihat wajah ketakutan dari Leanore. Romano tersenyum kecil menatap gadisnya ah mengemaskan sekali gadisnya ini membuat Romano hampir gila dan ingin menerkam Leanore dengan ganas.

Leanore mengigit bibir bawahnya membuat Romano menahan nafas untuk meredakan panas yang menggelora dalam tubuhnya damn it Romano bisa lepas kendali jika terus seperti ini.

"Aku tidak pernah mengenal mu berengsek!!" Leanore menatap geram air matanya seakan hilang digantikan dengan amarah, pria dihadapannya ini benar-benar gila dan tak berperasaan.

"Kau melupakan aku Lea?apa kau tak ingat dengan ku sayang? " Romano menatap terkejut apa gadisnya mengalami amesia, bagaimana bisa gadisnya itu melupakan dirinya astaga Romano malang sekali nasib mu.

Leanore hanya menaikkan bahu acuh tidak peduli dengan perkataan Romano,demi Tuhan dirinya tidak ingat sama sekali dengan pria gila itu.

"Aku uncle mu Romano, ah tidak lebih tepatnya calon suami mu dan ayah dari anak-anak kita nanti" ucap Romano dengan penuh percaya diri membuat Queen memutar mata malas

"Cekk..pede sekali"

"Ah uncle Romano, sepertinya nama itu tidak asing" ucap Leanore sembari menutup mata mengingat-ingat nama pria itu "ah ya aku ingat kau uncle Romano, yang dulu mengejar cinta mommy Queen bukan?"

"Tidak aku bukan mencintai mommy mu Lea, tapi kau hanya kau yang aku cintai Lea"

"Omong kosong!!, Apa kau ingin membalas dendam dengan ku karena dulu mommy menolak mu?" Leanore memicingkan mata curiga.

"Demi Tuhan Lea, aku sangat mencintaimu" ucap Romano dengan. Penuh kejujuran dirinya tidak berbohong gadis kecil dihadapannya sangat Romano cinta ia bahkan rela kehilangan apapun agar bisa bersama Leanore,bahkan nyawanya sekalipun ia rela berikan hanya untuk Leanore.

THE SUIT MAFIA (MAVERIX SERIES #2) |Slow UpdateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang