THE SUIT MAFIA- CHAPTER 18| FORCED

3.6K 241 90
                                    

WARNING ⚠️🔞⚠️ PART INI BANYAK KATA-KATA KASAR YANG USIANYA BELUM CUKUP UMUR JANGAN BACA, DOSA DITANGGUNG SENDIRI. KALAU ADA ADEGAN BERBAHAYA SEPERTI PENEMBAKAN, PEMBUNUHAN,DAN LAIN-LAIN MOHON JANGAN DITIRU ITU HAL YANG TIDAK BAIK.

Hai kakak apa kabar?

Sebelum membaca klik bintangnya ya biar Aping semangat update 😊

IG: liauu.u

Selamat membaca💛

Siapa yang kangen uncle sama Lea angkat ✋.

Kalau ada typo kasih tau ke Aping ok kakak😉.
-
-
-
-
-

REXLION MANSION MANHATTAN, AMERIKA

Romano dan Leanore sudah tiba lima belas menit yang lalu dikediaman keluarga maverix,bahkan Queen sang ibu menyambut hangat kedatangan mereka berdua, berbanding terbalik dengan sang ayah, Rexlion bahkan ayahnya itu hanya menatapnya dengan dingin k...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Romano dan Leanore sudah tiba lima belas menit yang lalu dikediaman keluarga maverix,bahkan Queen sang ibu menyambut hangat kedatangan mereka berdua, berbanding terbalik dengan sang ayah, Rexlion bahkan ayahnya itu hanya menatapnya dengan dingin karena kehadiran Romano yang ikut bersama dengan Leanore. Bahkan sejak lima belas menit yang lalu mereka hanya duduk diam diruang tamu.

Dua wanita berbeda generasi yang mempunyai wajah sama-sama cantik itu saling beradu pandang dengan raut wajah yang penuh khawatiran. Ya Leanore dan Queen ibu dan anak itu saling menggenggam menyatukan kedua tangan mereka berusaha saling tabah dan menguatkan dengan tingkah laku kedua pria berusia matang di hadapan mereka, yang sekarang terlihat sangat kekanakan
Bagaimana tidak Romano dan Rexlion mereka berdua sedari tadi hanya diam dan saling melemparkan tatapan tajam tanpa suara sedikitpun membuat Queen dan Leanore mengelus dada sabar.

"Jangan terlalu lama menatap Daddy, uncle aku takut kau akan jatuh cinta kepadanya jika kau terlalu lama menatapnya" ucap Leanore lirih berhasil membuat tatapan Romano yang sedari tadi menatap tajam Rexlion teralihkan menatap Leanore dengan raut wajah tak percaya, yang benar saja Romano mencintai pria tolol seperti Rexlion, cuuih bahkan dalam hidupnya pria itu sangat membenci Rexlion.

"Benar yang dikatakan Queen sayang, aku tidak mau kau jatuh cinta kepada Romano, aku tidak ingin menjanda lagi" sahut Queen setuju membuat Rexlion buru-buru mendekati istrinya itu.

"Aku masih waras Queen,aku hanya mencintaimu mana mungkin aku melepaskan dirimu lagi hanya untuk pria sampah itu, bahkan wanita manapun tak akan bisa menggantikan posisi mu dihatiku" Rexlion menggeleng cepat membuat tawa Queen dan Leanore mengema astaga jadi perkataan mereka dianggap serius.

"Bullshit, pria tolol seperti mu tak pantas berkata seperti itu" sinis Romano bahkan pria itu dengan santai meneguk wiski, tanpa peduli sedikitpun dengan tatapan tajam yang dilontarkan Rexlion.

Damn apa Romano tak ingin mendapatkan restu, walaupun dahulu Rexlion berengsek tetap saja ia ayah dari Leanore, seharusnya pria itu berkata dengan penuh kesopan santunan,bukan malah berbicara kasar seperti itu.

THE SUIT MAFIA (MAVERIX SERIES #2) |Slow UpdateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang