13

783 40 0
                                    


Happy Reading.

Direvisi : 10-10-2021

....


Sekarang keempat perempuan itu sudah ada dalam mall, di sana banyak sekali barang-barang yang  ingin mereka beli contohnya, make up, baju, tas dan lain-lainnya.

Mereka sangat antusias sekali melihat gedung yang banyak di minati banyak generasi itu. dari anak kecil, remaja seperti mereka berempat. ada juga orang dewasa, apalagi ibu-ibu sampai tertua pun ada disini.

Keempat gadis itu masih di dasar lantai bawah. tak lama kaki mereka melangkah ke eskalator yang berjalan di mana membawa keempatnya menuju ke atas. Keempatnya mengedarkan pandangan berbagai arah.

mereka memilih untuk ke bagian pakaian yang terbaru banyak dikalangan remaja maupun yang sudah dimakan umur. mereka di dalam sana sudah mencar memilih bajunya yang bagus dan pas untuk mereka pakai. setelahnya mereka puas beli pakaian merekapun, keempatnya mengganti baju sekolahnya dengan baju yang baru saja mereka beli. Setelah selesai dengan penampilannya mereka mampir kebagian make up.

karena make up mereka memang sudah mau habis, jadi sebelum habis mereka membeli untuk keperluan mereka nantinya. jangan lupakan sepatu dan keperluan lainnya meraka sudah kunjungi dan membeli barang, mereka benar-benar quality time hari ini.

"Huft, cape banget deh hari ini guys," keluh Viola, seraya tangannya mengelap keringat yang ada di wajahnya.

"Tapi puas kan lu belanjanya?!!" seru Mila.

Viola tertawa. "Oh itu mah pasti!" jawabnya senang, menatap Mila lalu beralih  ke Fika. "Fik lo beli apaan aja?" tanyanya.

Fika yang mendengar namanya di panggil, ia langsung menatap ke sumber suara Viola. "Gak tau nih? banyak soalnya," jawab sekenanya.

"Eh lu semua laper gak?" tanya Mila ketiga sahabatnya, netranya menatap mereka bergantian.

"Lah itu mah jangan di tanya Mil! kita pasti laper dan haus, Iya 'kan Van?" ucap Viola, seraya menatap ke arah Vanila sedari tadi diam saja.

"Iya Vi laper dan haus banget kita 'kan udah keliling-keliling mall segede ini. kaki aku juga berasa mau copot, tapi seneng sih bisa belanja bareng kalian!"cerocos Vanila, ketiganya menyungging'kan senyumnya ke Vanila.

"Yaudah yuk kita cari makan di deket mall sebelum pulang," ucap Mila, dan diangguki ketiga sahabatnya mengiyakan ucapan Mila karena memang cacing-cacing di dalam perutnya sudah meronta-ronta meminta jatah makannya.


*****


Sama halnya dengan keempat lelaki  itu yang sudah berada di mall. Mereka tujuannya hanya untuk makan dan minum saja, bukan seperti Vanila cs mengelilingi di mall dan kalo ada yang tertarik akan membelinya.

Sudah tiga puluh menit mereka ada di sini mengobrol seperti biasa kegiatan apa saja hari ini mereka lalui sekarang.

"Ren, emang rekomendasi lo bagus banget! ngajak kita ke sini yang banyak ciwi-ciwi cantik di sini, kan gue makin bahagia!" ujar Kevin senang, memang benar meja yang mereka tempati menjadi perhatian semua orang, ada yang mencuri-curi pandang kempat lelaki itu.

My Perfect Boyfriend (✔)Where stories live. Discover now