PENERBITAN BUKU

251 38 9
                                    

Assalamualaikum terimakasih banyak atas dukungan dan nasehatnya dari Guru, saudara, teman-teman dan terlebih khusus untuk orang tua saya Ayah & Ibu.

Tak ada kata yang dapat ku ucapkan untuk kalian semua hanya ucapan Beribu-ribu terimakasih karena telah mensupport aku selama ini. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah swt.

Berawal dari "Wattpad" aku mengenal banyak sekali karya-karya penulis yang luarbiasa. Tanpa berfikir panjang aku mencoba memberanikan diri untuk terjun langsung ke dunia wattpad. Tahun 2019 Dimana aku menulis sebuah karya yang berjudul "Mawarku di Kota Tarim, Hadramaut".

Awalanya aku merasa canggung dan insecure pada jutaan penulis diwattpad. Namun lama kelamaan aku asik dengan cerita ku sendiri yang ku buat, hingga tak terasa akhir tahun 2019 karya ku tembus 4rb pembaca.

Dimulailah keyakinan ku untuk meneruskannya dengan membuat naskah agar aku bisa rangkum semuanya dan aku jadikan sebuah cerita yang bermanfaat untuk dibaca dan dibuku kan.

Dan awal tahun 2020 aku baru saja menyelesaikan naskah "Mawarku di Kota Tarim, Hadramaut" tidak disangka naskah selesai begitu saja. Lalu awalnya bingung dan bertanya ke diri sendiri, "harus kemana ya kirim naskah ini agar jadi buku? Kan gak mungkin penerbit langsung tertarik dengan naskah yang saya buat".

Lagi-lagi disitu aku bergelut dengan perasaan dan pikiran. Entah akhirnya aku memberanikan diri untuk mencoba mengirim naskah ke beberapa penerbit.

Alhamdulillah berkat izin Allah swt, naskah saya diterima oleh salah satu penerbit indie "Inspo Creative". Hingga sampai ke tahap akhir terbitlah sebuah buku Novel pertama aku, yang dimana aku sampaikan melalui hati agar dapat diambil hikmah dan manfaatnya bagi pembaca🙏🏻

 Hingga sampai ke tahap akhir terbitlah sebuah buku Novel pertama aku, yang dimana aku sampaikan melalui hati agar dapat diambil hikmah dan manfaatnya bagi pembaca🙏🏻

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sinopsis
.
Mawarku di kota Tarim, Hadroumaut. Ini adalah sebuah perjalanan dan perjuangan panjangku untuk menemuinya. Ia dia Mawarku (Hakikat cinta yang sebenarnya) yang berada di kota Tarim Hadroumaut, Yaman. Impianku bermula saat memasuki SMA kelas 10. Dimana sejak masuk SMA aku lebih suka mencari tahu tentang sejarah-sejarah islam yang ada di dunia luar. Hingga pada akhirnya aku tertarik dan terikat pada suatu kota yang bernama Tarim

Dalam hatiku berkata, "Sungguh demi Allah, aku melihat kota itu berbeda dari yang lain sangat indah dan penuh ketenangan, cahayanya yang memancar membius seluruh pandangan dan isi hatiku."
.
Namun suatu ketika impian aku terhenti sejenak, setelah aku melihat perekonomian keluargaku menurun. Apalagi semenjak ayah dipecat dari perusahaan. Saat itu aku sedikit demi sedikit mencoba menghilangkan pikiranku tentang impianku

Hari-hari berlalu, Allah menjawab semua doa yang aku panjatkan setiap malam. Hingga akhirnya impian aku bisa berjalan kembali. Ini semua juga berkat dua sahabatku Risa dan Zeen, Mereka juga memiliki impian yang sangat besar dan tinggi, aku dan mereka bersama-sama berjuang untuk dapat meraihnya. Mereka yang menemaniku dari nol, hingga pada akhirnya impian aku dan mereka dapat terwujud dengan indah

Walaupun pada akhirnya aku harus berpisah dengan sahabatku. Namun aku berpikir jauh lebih indah nanti saat kita berjumpa lagi saat mengenang masa-masa persahabatan dan menceritakan impian yang sudah diraihnya
_________________________________________________________
Jika berminat silakan order melalui kontak instagram atau whatsapp yang tercantum di poster! STOK TERBATAS LHO!✨

Mawarku di Kota Tarim, Hadramaut [DITERBITKAN]✔️Where stories live. Discover now