Ruang Bisu Mawarku✨

368 46 5
                                    

Terkait soal rindu yang meronta-ronta tak kunjung usai, Ku mencoba melihat mawarku diujung sujudku.

Malam itu terasa sangat sunyi tak biasanya hanya terdengar suara isak tangis dan air mata yang tiba-tiba turun membasahi pipiku. Lalu tak ku kira engkau datang dalam mimpiku setelah ku ketiduran disisa-sisa sujud akhir ku, Engkau datang dengan cahaya mu yang memancar sangat indah lalu terlihat sedang membius semua pandangan mataku, lagi-lagi mawarku mencoba mencuri hati dan perhatianku. Membuat semuanya menjadikan semangat dan pacuan baru ku yang lebih kuat.

Pagi tiba ruang itu terdiam dan memberi isarat agar aku buka jendela kaca kamarku melihat sang fajar terbit, Sungguh mawarku aku terbayang akan suasanamu dikota suci sana mungkin akan terlihat sangat... sangat... lebih indah dari yang aku lihat sekarang.

Tiba-tiba sekelompok burung terbang menghampiriku, berfikir ku "Seandainya salah satu dari mu ingin meminjamkan aku sayapmu agar aku bisa terbang bebas keluar dari ruang bisu ini dan menghampiri mawarku untuk menengok keindahannya" tak kebayang sangat tinggi impian ku untuk menghayalnya:)

Malam dan pagi yang indah untuk kemarin dan hari ini yang didalam ruang bisu ini terkunci oleh harapan dan keinginan. terimakasih untuk semangat dan pacuan baru yang lebih kuat, Sekarang aku lebih percaya dan yakin Wahai Mawarku.....✨🌹

Mawarku di Kota Tarim, Hadramaut [DITERBITKAN]✔️Where stories live. Discover now