🐺 D u a

9.9K 1.3K 489
                                    

Odading Mang Oleh

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Odading Mang Oleh. Rasanya seperti anda menjadi Iron Man.
—Haidar.


Senang nggak ketemu Ega???

Biar komennya banyak ahhh... Random ahhh... Zodiak kalian apa? Aku: Si kambing jantan, Capricorn. 🐏

Vote dulu, kuy! 🌟

Tandai typo! ✔

Happy Reading! ❤

Happy Reading! ❤

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dak!

Satu tendangan keras di perut membuat lelaki itu terbungkuk dan jatuh berlutut. Napasnya memburu, tenaganya terkuras tanpa sisa dan tak sanggup meski hanya untuk berdiri sedetik saja, apalagi kabur. Ia terbatuk, lalu saat punggungnya kembali di hantam sebuah balok kayu, darah segar sukses tersembur dari mulutnya.

"A-ampun..."

Melihat musuhnya sudah kelihatan tidak berdaya, Gabriel tersenyum miring. Bertarung menghabisi satu orang hanya membutuhkan waktu kurang dari lima belas menit bagi sang ketua geng Rajawali itu. Apalagi dengan kekuatan yang tak seimbang. Gabriel bahkan tidak mendapatkan luka serius kecuali sudut bibirnya yang sedikit robek karena diserang tiba-tiba tadi.

Sepasang mata cokelat nyaris hitamnya berkilat dalam minimnya pencahayaan di pinggiran jalan yang sepi. Kayu balok yang ia genggam di tangan kiri kini disampirkan ke bahu. Tubuh tegapnya berjongkok menyejajarkan tinggi.

"Ketua lo mana? Takut kalah dia sampe nggak berani dateng sendiri dan harus suruh anak buahnya yang lemah ini?"

Lelaki di depan Gabriel menggeleng saat ditanya demikian. "S—sumpah, gue bukan disuruh Haidar."

"Oh ya?" Gabriel pura-pura terkejut.

"Sumpah..." Lawan bicaranya mengangkat tangan gemetar. Bahkan tangannya terasa kebas sekaligus linu akibat hantaman balok kayu yang menjadi senjata Gabriel malam itu.

"Jadi lo inisiatif nyerang gue sendirian? Tanpa komando atasan lo?" Pertanyaan Gabriel diangguki dengan samar. Ia jadi mendengus geli. "Gede juga nyali lo," desisnya. Tanpa aba-aba apapun, Gabriel melayangkan tinjuan kuat dan berhasil menumbangkan lelaki itu sampai jatuh terkapar, pingsan seketika.

In DangerWhere stories live. Discover now