29. Libur

5.2K 405 32
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah penampilan di MAMA kemarin, Seojun memberikan libur untuk para member Blackwhite. Kebetulan orang tua yn dan Ashton sedang berada di Korea. Dan hari ini rencananya yn akan menemui orang tuanya bersama member yang lain.

" Yn-ah mommy ada dimana?" Tanya Randy.

Memang para member dan juga Ashton memanggil orang tua yn dengan sebutan mommy dan daddy, karena memang sudah sedekat itu hubungan mereka satu sama lain.

"Eoh, tadi bilangnya ada di apartemen" kata yn

"Apa Ashton Hyung ada disana juga?" Tanya Lexi

" Ne, mommy dan daddy menyuruhnya tinggal di apartemen ku selama ia berada di Korea daripada harus menyewa hotel" jelas yn.

" Sudah siap semua? Jika sudah kita berangkat sekarang aja" ajak Bass

" Hyung, kamu sudah izin dengan junghwa Hyung?" Tanya Sydney.

"Ne, aku sudah izin, katanya sampaikan salam nya untuk orang tua yn nanti" jelas Bass.

Kemudian member masuk kedalam mobil yang memang sudah disiapkan oleh Seojun untuk keperluan mereka. Setelah memastikan membernya sudah masuk, Bass mulai melajukan mobilnya ke arah apartemen yn.

Selama diperjalanan isyraf tidak berhenti untuk menganggu yn yang sedang mencoba menutup matanya karena kelelahan dengan jadwalnya.

"Tidak bisakah kamu tidak menggangu ku untuk kali ini" kata yn menatap sinis isyraf yang ada disampingnya

"Andwe-yo" ledek isyraf.

"Aish jinjja" kesal yn

"Sudah lah syraf, biarkan yn istirahat sebentar. Dia sudah berkerja keras akhir - akhir ini" kata Brandon kemudian menarik lengan yn untuk bersandar di dadanya.

Kemudian yn menenggelamkan wajahnya di dada Brandon serta memejamkan matanya, Brandon yang melihat itu, segera mengelus rambut yn dan sesekali mencium pelipis nya.

Melihat yn yang tertidur pulas di pelukan Brandon, member lain pun tersenyum melihat nya tak terkecuali isyraf. Mereka tau, yn sudah sangat bekerja keras untuk grupnya. Mulai dari membuat lagu mereka, masing-masing member, membuat gerakan yang pas, sampai dalam proses pembuatan MV pun ia masih mengecek lagu yang telah diminta untuk grup lain.

Semenjak yn memproduseri Nct dream waktu itu, banyak agensi yang meminta yn untuk memproduseri grup naungan mereka. Antara lain, kick it - NCT 127, Seulgi dan Irene - monster, fantasia - Monsta x, God's menu - Stray kidz, black swan - BTS, how you like that - Blackpink, Tiger inside - Super M dan masih banyak lagi.

Maka dari itu member Blackwhite berusaha untuk memanjakan dan menghibur yn semampu mereka, walau terkadang saat ia merasa lelah, yn berusaha menutupinya dari member.

🌠🌠🌠

(

Pake bahasa Indonesia ya yang bagian ini)

Saat sampai Brandon baru saja ingin mengangkat tubuhnya kedalam, tapi yn sudah membuka matanya. Mereka kemudian masuk menuju apartemen yn. Sesampainya di depan pintu apartemen nya, yn mengetuk pintu nya dan membukanya secara perlahan.

Apartemen milik yn memang memiliki sensor pendeteksi tangan di gagang pintu nya. Jadi jika bukan orang yang dikenal tidak akan bisa bisa masuk walaupun ia telah memasukan password apartemen yn.

Idol?Where stories live. Discover now