40. Indonesia

5.1K 441 98
                                    

Do you Miss me?

Happy Reading💮

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hari ini Blackwhite tengah bersiap untuk berangkat menuju Indonesia, menghadiri pernikahan kakak sepupu yn yang paling tua dengan kekasih hatinya.

Keluarga besar yn memang tidak memiliki anggota keluarga yang banyak. Kakek dan nenek nya hanya mempunyai anak tunggal yaitu mommy nya sedangkan daddynya merupakan anak terakhir dari 2 bersaudara. Kakak dari Daddy nya mempunyai 3 anak, 2 laki - laki dan 1 perempuan dan Daddy nya sendiri pun hanya mempunyai yn sebagai anak tunggal kesayangan nya.

Mereka hampir diberi waktu libur 10 hari dari agensi sebelum kembali ke aktivitas padatnya.

Member Blackwhite baru bisa mengosongkan jadwal mereka hari ini, padahal acara nya akan diselenggarakan besok lusa. Yn pun sudah menelpon keluarganya untuk meminta maaf karena mereka baru bisa berangkat sekarang.

Saat pengumuman pesawat yang akan mereka tumpangi akan berangkat, Blackwhite segera masuk untuk melakukan check-in dan berangkat menuju Indonesia.

🌠🌠🌠


At Bandara Soekarno Hatta

Kedatangan Blackwhite di bandara disambut antusias oleh para B-Guard yang sudah menunggu mereka. Kabar bahwa Blackwhite akan ke Indonesia sudah beredar luas di mana - mana padahal pihak agensi tidak memberikan informasi apapun ke media.

Mereka segera diarahkan menuju mobil oleh petugas bandara dan beberapa bodyguard di kanan dan kiri mereka. Saat Blackwhite sudah masuk, mobil yang menjemput mereka segera melajukan mobilnya ke kediaman yn.

Sesampainya di depan pagar rumah yn, ia membuka jendela mobilnya dan berniat memanggil satpam yang sudah berkeja di rumah nya sejak dia kecil.

"HALO ABAB YN PULANG, TOLONG BUKAIN PAGARNYA" Teriak yn dari jendela mobil yang terbuka itu.

Isyraf yang berada di sampingnya segera menutup telinga nya saat mendengar teriakannya. Satpam rumah yang dipanggil abab itupun segera membuka pagar panjang rumah tersebut dengan tombol otomatis di pos satpam tersebut.

Mobil itu segera masuk kedalam dan mengantarkan Blackwhite sampai depan pintu rumah.

Mobil itu segera masuk kedalam dan mengantarkan Blackwhite sampai depan pintu rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Blackwhite segera turun dari mobil dan masuk ke dalam rumah yn.

"Mommy" kata yn dan memeluk erat tubuh ibunya. Mommy nya merenggangkan pelukan dan mencium seluruh wajah putri kesayangannya ini.

"Kamu tidak merindukan Daddy?" Tanya daddy. Yn yang mendengar suara Daddy segera melepaskan pelukan mommy nya dan beralih ke pelukan daddynya.

"I Miss you dad" lirih yn

Idol?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang