CHAPTER-51

4.1K 508 1
                                    

Chapter 51: Kebenaran

Translator: Atlas Studios
Editor: Atlas Studios

"Dia ada di kantor polisi." Cheng Juan mengambil mantelnya dan berjalan keluar pintu, melihat nomor di ponselnya.

Lu Zhaoying berhenti tersenyum setelah mendengar ini dan juga tercengang. Dia langsung terangkat. "Pos polisi?"

Lu Zhaoying secara alami tahu bahwa "dia" yang dibicarakan Cheng Juan adalah Qin Ran. Dia meletakkan sumpitnya dan bangkit. "Kenapa dia ada di sana?"

Cheng Juan tidak tahu situasinya, jadi dia hanya memberi isyarat kepadanya untuk mengambil kunci mobil. "Saya meminta Jiang Hui untuk datang."

Cheng Mu mengikuti di belakang mereka tanpa ekspresi.

Dia tahu siapa Jiang Hui, dia adalah paman Jiang Dongye. Dia telah mendengar sebelumnya bahwa Jiang Hui telah ditugaskan ke suatu kota tingkat tiga oleh Tuan Tua Jiang.

Ternyata di Yun Cheng.

Tapi apakah benar-benar perlu memanggilnya ke sini?

Masalah kecil seperti perkelahian di antara siswa sekolah menengah benar-benar mengharuskan Jiang Hui datang ke sini dan menggunakan palu godam?

-•-•-•-

Kotak restoran di tengah.

"Mereka semua di Sekolah Menengah Pertama, mengapa mereka tidak membawa Ran Ran?" Lin Qi tersenyum. "Aku mendengar ibunya berkata bahwa dia sangat populer di sekolah."

Kesal, cangkir di tangan Qin Yu menyentuh tepi meja.

"Yu'er, ibumu bilang dia punya masalah yang harus diselesaikan, tapi kenapa dia terlambat?" Lin Qi mendengar suara cangkir dan menoleh untuk bertanya. Dia menunggu sebentar dan tidak melihat Ning Qing kembali.

Qin Yu memegang sumpitnya, menurunkan matanya dan menggigit bibirnya. "Dia seharusnya ada di kantor polisi."

"Pos polisi?" Lin Qi membeku dan tanpa sadar menjatuhkan menu.

Lin Wan juga mendongak.

"Adik saya baru saja bertengkar dengan seseorang di sekolah dan dibawa ke kantor polisi oleh polisi. Aku takut sesuatu terjadi pada mereka."Qin Yu menghela nafas.

Lin Qi berdiri dan mengerutkan kening. "Tidak ada yang akan terjadi. Aku akan pergi."

Sebelum dia selesai berbicara dan berdiri, Lin Jinxuan, yang baru saja masuk, bangkit dan menyeka tangannya dengan handuk kertas. "Ayah, kamu bisa makan dengan bibi dulu. Saya akan pergi ke kantor polisi."

Lin Jinxuan juga seorang pria terhormat di Yun Cheng. Koneksinya tidak lebih buruk dari ayahnya. Lin Qi ragu-ragu dan kemudian mengangguk. "Oke, kalau begitu pergilah dan lihat. Hubungi saya jika terjadi sesuatu."

Qin Yu melihat punggung Lin Jinxuan. Dia belum pernah melihat Lin Jinxuan begitu khawatir sebelumnya. "Ayah, saya agak khawatir tentang ibu dan saudara perempuan saya. Biarkan aku pergi dengan saudaraku."

"Hati-hati." Lin Qi berpikir sejenak tetapi tidak menolak.

-•-•-•-

Kantor polisi.

Mendengar kata-kata Nenek Xu, Ning Qing panik.

Begitu orang-orang itu benar-benar terlibat, dapatkah dia mengatasinya?

Dia meminta petugas untuk membawanya menemui Qin Ran.

"Putrinya terluka parah oleh putrimu. Ketika kami tiba, lengannya sudah lunak dan penilaian cederanya belum keluar." Petugas Li melirik Ning Qing. "Jika mereka menyelidikinya, dia tidak akan bisa lolos dengan hukuman kurang dari dua tahun penjara."

Nyonya Anda Telah TerungkapWhere stories live. Discover now