CHAPTER-44

4.2K 489 2
                                    

Chapter 44: Keraguan Ning Qing, Tuan Wei dari Beijing



Translator: Atlas Studios
Editor: Atlas Studios

Qiao Sheng harus bertanya kepada beberapa siswa sebelum menyadari bahwa Qin Ran datang bersama kakaknya. Lalu, dia pergi ke toko.

Dia melihat bahwa Gao Yang tidak akan berakhir dalam waktu dekat dan pergi mencari Qin Ran.

"Adikmu ..." Qiao Sheng mengira bahwa saudara laki-laki Qin Ran adalah Lin Jinxuan, tetapi dia melihat bahwa itu bukan.

Dia belum pernah mendengar Qin Ran mengatakan bahwa dia memiliki kakak laki-laki.

"Pegang airmu dengan benar." Qin Ran melirik ke lantai dua dan melihat Ning Qing di kerumunan sekilas. Dia dengan santai menarik kembali matanya, mengangkat alisnya, nadanya acuh tak acuh.

Qiao Sheng menggaruk kepalanya dan teringat bahwa Ning Qing datang bersama Qin Yu di pagi hari. Dia memikirkan bagaimana mereka berdua memiliki ibu yang sama dan menundukkan kepalanya dalam diam.

Dia mengikutinya selangkah demi selangkah.

"Itu Qiao Sheng, kan?" Teman Ning Qing berbisik.

Qiao Sheng terlihat manja, tapi bagaimanapun juga, dia adalah guru keluarga Qiao. Selain terhadap Xu Yaoguang, jarang melihatnya memiliki temperamen yang baik.

Ning Qing secara alami melihatnya juga. Anak laki-laki di lantai bawah mengikuti di belakang Qin Ran dengan santai, memegang air di tangannya, dan sering memiringkan kepalanya untuk berbicara dengan gadis itu. Gadis itu malas dan tidak suka berbicara, tetapi tuan muda tidak keberatan.

Dia masih tersenyum.

"Saya akan ke kamar mandi." Suasana hati Ning Qing sedikit rumit dan dia berkata tanpa sadar.

Dia tidak mengadakan pertemuan orang tua-guru untuk Qin Ran karena dia takut dipermalukan. Dia takut orang-orang akan memandangnya dengan mata aneh dan mengkritiknya. "Lihat, itu ibu Qin Ran."

Tapi sekarang...

Ning Qing menyalakan keran dan menepuk-nepuk wajahnya.




-•-•-•-





Pertemuan orang tua Kelas 3.9 hampir selesai.

Gao Yang meninggalkan Cheng Juan sendirian untuk berbicara di kantor. Dia memberikan Cheng Juan buku harian observasi kecil dan berkata, "Bukannya Qin Ran tidak pintar. Jika dia bekerja keras, bukan tidak mungkin dia bisa kuliah. Dia membutuhkan kerja sama dari orang tuanya untuk membimbingnya. Jika Anda punya waktu, Anda bisa menunjukkan lebih banyak perhatian tentang hidupnya. Tidak ada yang namanya membiarkan seorang anak menjadi... "

Menghadapi Cheng Juan, Gao Yang merasakan tekanan yang tidak bisa dijelaskan yang tidak dia rasakan di depan orang tua Qiao Sheng.

Dia jelas sangat hangat tetapi juga sangat elegan.

Cheng Juan membalik-balik buku harian observasi kecil ini. Tidak memiliki banyak halaman, tapi sangat teliti. Dia bahkan menulis buku yang dibaca Qin Ran.

"Terima kasih Guru." Cheng Juan menutup buku harian observasi itu. Biasanya, Tuan Juan bahkan tidak mau mendengarkan orang lain, tetapi hari ini, dia mendengarkan dengan sangat hati-hati ajaran. "Aku akan membimbingnya dengan baik."

Setelah berbicara, dia pergi ke tempat Qin Ran dan Qiao Sheng berada. Dia berbalik dan mengikuti Nyonya Qiao.

"Kamu adalah Qin Ran..." Qiao Sheng berpikir bahwa Cheng Juan adalah sepupu Qin Ran atau semacamnya, dan dia bahkan mendesah dalam hatinya bahwa gen mereka memang sangat bagus.

Nyonya Anda Telah TerungkapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang