CHAPTER-71

4K 508 1
                                    

Chapter 71: Mengesankan, Qin Ran!

Translator: Atlas Studios 
Editor: Atlas Studios

"Aku akan pergi." Xu Yaoguang berjalan ke depan.

Jika pembicara tidak pandai berimprovisasi, dia akan kehilangan muka di depan sekolah dan semua kamera, jadi tekanannya sangat besar.

Semua orang di kelas 3.9 merasa bahwa dalam situasi ini, Xu Yaoguang adalah yang paling cocok.

Lin Siran juga bereaksi dan ingin memegang tangan Qin Ran. “Ya, Ran Ran, jangan lakukan itu karena marah. Masalah ini bukan salahmu. Biarkan Xu-"

Tapi dia gagal menahan Qin Ran.

Qin Ran tidak berhenti berjalan. Dia melambai pada Lin Siran dan berkata dengan lembut, "Jangan khawatir."

Mereka sudah sampai di kelas dan juri sudah menilai. Giliran kelas mereka segera, dan ketika Lin Siran melihat Qin Ran berjalan menuju podium, dia dengan cepat mengambil buku catatannya dari mejanya. “Kalau begitu aku akan memberikan buku catatanku!”

Qin Ran sudah berdiri di sisi podium, ujung jarinya sedikit dingin.

Pada saat yang sama, para juri menyelesaikan penilaian mereka.

Ada beberapa pemimpin tingkat kota di dewan juri, dan mereka semua memberikan skor rata-rata setelah mengeluarkan skor tertinggi dan terendah. Qin Yu mendapat skor 8.7.

Sisanya masih mendiskusikan presentasinya.

Nilai tertinggi yang diperoleh oleh dua kelas pertama hanya 7,6, jadi skor Qin Yu adalah yang tertinggi.

"Kami mendapat 8,7," gadis di sebelah Qin Yu menekan kegembiraannya dan berkata dengan penuh semangat. “Itu skor tertinggi!”

Nilainya jauh lebih tinggi dari yang lain dan mereka semua mulai berbicara tentang Qin Yu.

Semua mata tertuju padanya.

Qin Yu mengerutkan bibirnya dan tersenyum. Dia sudah melihat bahwa Xu Yaoguang dan yang lainnya sudah kembali, jadi dia menoleh kepada mereka dan bertanya, "Sudahkah mereka menemukan naskah mereka?"

"Aku melihat Qin Ran naik dengan tangan kosong, jadi kurasa mereka tidak melakukannya." Gadis itu menggelengkan kepalanya. "Jika mereka melakukannya dengan buruk sekarang, dekan pasti akan marah."

“Bagaimana mungkin dia tidak marah jika dia melakukannya dengan buruk di depan para pemimpin kota? Kudengar Qin Ran-lah yang menyimpan skripnya, dia benar-benar..." Gadis lain juga berbisik.

Qin Yu tersenyum, bangkit, dan pergi ke para pemimpin untuk mendapatkan tanggapannya.

Sementara para pemimpin memuji Qin Yu, yang lain berbisik di antara mereka sendiri. Sepertinya mereka berbicara tentang Qin Ran, dan dua orang bahkan memuji sekolah karena memiliki siswa yang tampan.

Qin Yu akrab dengan dekan, jadi dia menunduk dan berbisik, "Dekan, kelas Qin Ran kehilangan naskah mereka, jadi mungkin tidak terlalu lancar, jangan membuat hal-hal terlalu sulit baginya."

Dekan kaget, lalu dia mengangguk.

Ekspresinya tidak terlalu bagus.

Jika naskahnya hilang, itu adalah masalah sikap.

-•-•-•-

Segera, giliran kelas 3.9.

Lin Siran sedang duduk di kursinya, memberi sinyal Qin Ran dengan buku catatannya. Qin Ran tidak kembali untuk mengambil buku catatan itu, hanya memberi isyarat agar Lin Siran yakin.

Nyonya Anda Telah TerungkapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang