CHAPTER-38

4.4K 476 2
                                    

Chapter 38: Kejutan Lin Jinxuan, Papan



Translator: Atlas Studios 
Editor: Atlas Studios



"Ah tidak." Lu Zhaoying berdiri seolah bola lampu menyala di kepalanya. “Saya pikir dia seperti…”

Dia merenungkannya dan tiba-tiba memikirkan seseorang. “Seperti ibuku, Tuan Juan!”

Lu Zhaoying menebak dan tidak menjelaskan apapun kepada Tuan Juan. Dia bahkan mungkin terbang ke Afrika untuk menambang di malam hari.

Dia mengatakan bahwa dia seperti ibunya secara biasa, tentu saja, tetapi Lu Zhaoying tidak dapat mengingat dari mana rasa keakraban khusus itu berasal.

Cheng Juan terus menatapnya tanpa ekspresi. Matanya setebal tinta, tetapi kulit kepala Lu Zhaoying akan segera meledak.

Dia membersihkan mangkuk yang telah dimakan ketiganya. “Kalau begitu, Tuan Juan, saya harus mencuci piring?”

Cheng Juan mengalihkan pandangannya dan mengangguk.

Emosinya tidak bisa didengar, dan Lu Zhaoying menghela napas lega di dapur. Dia masih memikirkannya, merenungkan dari mana keakraban itu berasal.



-•-•-•-




Keluarga Lin.

Qin Yu telah berlatih biola selama dua hari ini, membiasakan diri dengan melodi.

Lin Wan tinggal di Beijing. Qin Yu tahu status apa yang dimiliki keluarga menikah bibinya di Beijing. Meskipun keluarga Lin dianggap sebagai keluarga kaya di Yun Cheng, mereka tidak layak disebut di Beijing.

Karena dia memiliki kesempatan ini, dia harus memanfaatkannya apa pun yang terjadi. Selain bersekolah, Qin Yu makan dengan cepat dan pada dasarnya berada di ruang biola sepanjang hari.

Di lantai bawah, Lin Jinxuan kembali terlambat hari ini dan menemukan Qin Yu absen saat dia makan.

Ning Qing tersenyum bahagia. “Yu'er sedang berlatih di ruang biola. Aku akan membawakan makan malam untuknya nanti. Dia telah meningkat pesat akhir-akhir ini."

Lin Jinxuan tidak berharap dia bekerja begitu keras, tetapi dia juga mendengar Lin Wan berbicara tentang guru di Beijing, jadi itu tidak terlalu mengejutkan.

Setelah makan, dia pergi ke ruang belajar di lantai dua. Pintu ruang piano tidak tertutup. Ketika dia melewati ruang biola, dia mendengar suara rendah datang dari dalam.

Dia pernah mendengar biola dimainkan oleh Qin Yu, tetapi belum pernah mendengar melodi ini sebelumnya.

Dia berhenti.

Qin Yu meletakkan biolanya, melihat ke atas, dan menemukan Lin Jinxuan berdiri di luar pintu. Dia sedikit terkejut. "Saudara? Kenapa kamu kembali?"

Lin Jinxuan memasukkan ponselnya ke dalam sakunya, tersenyum lembut, dan berkata dengan suara lembut, “Yu'er, biolamu telah membuat banyak kemajuan. Hanya, gunakan lebih sedikit emosi dan lebih banyak berlatih."

Lin Jinxuan telah memainkan biola sejak muda.

Karena dia tahu musik juga, Lin Jinxuan jarang memujinya. Paling banyak, dia hanya akan mengangguk dan mengatakan itu "Tidak buruk" jika dia bertanya.

Ini adalah pertama kalinya Lin Jinxuan memujinya.

Qin Yu mengerutkan bibirnya dan kemudian tersenyum. "Terima kasih saudara. Ini adalah lagu yang saya gubah sendiri, tetapi perlu perbaikan. Bolehkah saya bertanya apakah Anda punya waktu?”

Nyonya Anda Telah TerungkapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang