27 ; HEARTBREAKING

14.3K 4.6K 2.5K
                                    

"Niel, kamu jangan paksain diri kamu untuk lawan mereka. Kamu duduk disini, aku gak mau kamu dikendaliin juga sama Pak Sing."

"Kak Euijoo tenang aja, aku bukan orang yang gampang terpengaruh. Oh ya kak, aku kangen Kak Euijoo hehe, kangen latihan bareng lagi."

Daniel tersenyum lebar, menunjukkan deretan giginya putih, matanya menyipit lucu. Memori masa lalunya dengan Euijoo, berlatih kekuatan bersama, rasanya sungguh menyenangkan.

"Daniel, Daniel, kamu gak berubah, ya."

"Aku bukan power rangers yang bisa berubah, kak."

"Kalian kenapa malah ngobrol disitu!" Teriak Jake, baru kali ini dia berteriak seperti itu.

"Aku lagi jagain Daniel."

"Dan aku lagi bikin Kak Euijoo gak bosan, hehe."

"Aku juga mau santai-santai begitu! Tapi dari tadi Sunghoon terus menyerang, aku capek!"

Nicholas menendang satu orang organisasi kemudian menarik kerah baju Jake untuk mundur. "Bodoh, fokus dong! Sunghoon beneran mau bunuh kamu, tuh!"

"Kalian kan memang harus saya bunuh, karena kalian penganggu," balas Sunghoon dengan suara memberat, mengayunkan pedangnya dan hampir memutuskan tangan Jake.

"Aku pasrah ah!"

"Heh, jangan ngawur kamu, Jake!"

"Hei, kalau Kak Euijoo kenapa-napa, kamu akan kubunuh!"

Seruan Daniel sontak mengalihkan perhatian mereka. Daniel terlihat marah, dia mengeluarkan es dari tangan, es yang sangat tajam.

Pak Sing tertawa, belati berbentuk es mengelilingi Euijoo, dia yang melakukannya. "Kalau kamu berani maju selangkah saja, dia akan kubunuh."

Salah satu belati mendekat ke leher Euijoo, ujungnya yang tajam menyentuhnya, kalau bergerak sedikit saja lehernya akan tergores, parahnya bisa robek.

"Seharusnya saya laporkan Anda ke pemerintah saat itu, Anda mencari IERE karena Anda adalah pengikut pembunuh raja, iya kan?!"

Sebuah fakta baru saja Daniel beberkan, fakta yang selama ini hanya dia yang tahu. Inilah alasan Daniel tidak mau bergabung dengan organisasi, namun ia dipaksa dan untungnya ia berhasil lepas.

"Iya, ada masalah? Toh, saya juga gak menyesal. Karena wilayah IERE itu harus musnah, wilayah ini terkutuk!"

"Anda percaya begitu saja dengan Youngbin?!"

"Hah?! Youngbin?!"

"Iya, Kak Youngbin temennya Kak Jake, orang yang menyerap kekuatan healingnya dan orang yang bikin Kak Jake amnesia lewat Kak Kyungmin, orang yang dikendaliin dan sekarang dia ada disini!"

"Niel, kamu tau semua itu dari mana?!" Tanya Euijoo setengah berteriak, ketakutan melandanya. Daniel tidak seharusnya tahu semua itu, Daniel pasti akan dijadikan target utama.

"Aku tau dari Al, dan sekarang dia ada di belakang Anda, Pak Sing."

"HIYAAATTTT! RASAKAN AIR MANCUR INI, PAK SING BAPAKNYA JARJIT!"

"Hei hei hei! Airnya masuk ke telinga saya!"

Al menyemburkan air seperti air mancur yang keluar dari mulut patung ke wajah Pak Sing, dia duduk di atas gelembung air yang melayang di udara.

"Kamu benar-benar ya!"






JLEB!






IERE | I-LAND ✓Where stories live. Discover now