Chapter 38

807 61 0
                                    

Tong Nian menatap kata sandi, dan setelah menyatukannya lebih dari sepuluh kali dan memastikan bahwa itu memang namanya yang tertulis dalam pinyin, Ia dengan bersemangat memeluk teleponnya ke dirinya sendiri. Dia tidak tahu bagaimana Ia harus membalas pesan WeChat ini, tapi Ia benar-benar ingin membalas dengan sesuatu. Sampai-

Gn: Mulai pelatihan sekarang. Jangan balas.

Oh iya. Malam ini adalah waktu pelatihan K&K.

Seperti gadis yang baik, Ia menyimpan teleponnya.

Yaya segera kembali untuk melihat Tong Nian mengutak-atik komputernya dan mengunduh game penembak baru, Tempest of the Sealed Chamber. Game Menembak?! Yaya hampir pingsan. Mengapa anak ini, yang bahkan tidak tahu cara bermain Lianliankan, tiba-tiba mulai bermain game shooter? Tak perlu dikatakan, itu pasti ada hubungannya dengan lelaki paruh baya itu. Hati dan pikirannya sakit karena kesedihan dan kepahitan, tapi tetap saja, dia mempertahankan ketenangannya saat dia berjalan. "Ayo kita makan es krim?"

Waktu pengunduhan yang dibutuhkan adalah tujuh hingga delapan jam. Jelas, dia tidak akan punya cukup waktu, bukan?

Plug-in untuk mempercepat?

Ya, plugin untuk mempercepat.

Tong Nian benar-benar tenggelam dalam dunianya sendiri, mencoba berbagai metode untuk meningkatkan kecepatan unduh, dan bahkan tidak tahu bahwa orang di belakangnya mengundangnya untuk keluar. Bahkan ketika Yaya telah membawa mantel dan topinya ke arahnya, menariknya dari kursi, dan, setelah membantunya mengenakan segala sesuatu, menyeretnya keluar dari asrama, pikirannya masih dalam kabut. "Kemana kita akan pergi?"

"Untuk makan es krim."

"Hah?" Siapa yang makan es krim di bulan Maret?

Dengan bingung, Ia mengikutinya keluar dan dibawa ke sebuah pusat perbelanjaan tidak jauh dari sana, ke sebuah toko kecil yang menjual es krim buatan tangan.

Dari dua atau tiga orang di toko, ada satu orang yang Ia kenal: kapten tim ACM-ICPC miliknya. "Kebetulan sekali."

Bocah itu buru-buru berdiri dari kursinya. "Ya, kebetulan sekali. Apa yang ingin kalian makan? "

Tatapan Yaya mengamati sekeliling. "Aku biasa. Oh iya. Tong Nian, mouseku rusak. Aku akan ke atas untuk membelinya."

Tong Nian memberikan jawaban "oh, oke".

Baru setelah Yaya pergi, Ia menyadari ada sesuatu yang tidak beres. Kamar asramanya banyak mouse, dimenangkan dari berbagai perlombaan kecil yang diikutinya atau diberikan secara acak oleh Serikat Siswa dan guru bidang Administrasi. Ada begitu banyak sehingga mereka bahkan tidak bisa menggunakan semuanya.

Mengapa dia perlu membeli yang baru?

Namun, Ia dengan cepat menyerah untuk merenungkan pertanyaan aneh ini dan mengalihkan pikirannya berulang kali merenungkan apakah beberapa plug-in percepatan dapat menyelesaikan pengunduhan game tepat waktu. Jadi, selama satu jam makan es krim ini, laki-laki di depannya mencoba menemukan berbagai topik untuk diajak ngobrol dengannya, tetapi Ia tetap saja membawa percakapan ke pertanyaan tentang meningkatkan kecepatan unduh...

Pada saat Yaya kembali dengan membawa mouse di tangan, dia melihat keduanya sedang berdiskusi dengan antusias. Berdiri di luar pintu kaca, dia tidak bisa menahan senyum puas. Anak laki-laki itu sebenarnya tidak buruk. Dari kelihatannya, dia punya kesempatan.

Saat mereka kembali ke kamar asramanya, Yaya mulai melakukan strategi lain — mencari informasi untuk menilai situasi. "Oh benar, kenapa kau tiba-tiba ingin bermain Tempest of the Sealed Chamber?"

Go Go Squid - Stewed Squid with Honey (蜜汁炖鱿鱼) - TERJEMAHAN INDOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang