Chapter 15

744 48 0
                                    

"Apa yang akan kau lakukan?" Dia sangat jelas menjawabnya, tetapi dia tetap bertanya.

Tong Nian menjadi panik, matanya melayang ke kiri dan ke kanan. "Aku hanya ingin... mengklarifikasi kesalahpahaman dengan semua orang."

"Salah paham?"

"Hanya untuk menjelaskan bahwa aku sebenarnya bukan pacarmu." Ia diam-diam melaporkan idenya. "Membiarkan mereka terus salah paham tentang kita sungguh tidak baik. Meskipun aku..." Ia memotong katanya sendiri, terpaku pada kata-kata.

"Meskipun kau menyukaiku? Tapi kau juga tidak ingin membuatku bermasalah?"

"......"

Dengan matanya, dia menunjuk ke arah di mana semua orang dari K&K berada. "Lanjutkan."

"Mm."

Tidak apa-apa, Tong Nian. Berjuang!

Ia menarik napas dalam dan menyemangati dirinya sendiri.

Gun tiba-tiba menambahkan, "Bersihkan semuanya dalam satu menit. Jangan memengaruhi pola pikir persaingan mereka."

"Satu menit?"

"Apa yang salah? Tidak bisa melakukannya?"

"......"

Bagaimana mungkin mengklarifikasi semuanya dalam satu menit? Dan yang terpenting, jangan biarkan mereka bertanya atau berpikir ke arah yang salah sama sekali...

"Jika Kau tidak bisa melakukannya, tunggu sampai kompetisi berakhir sebelum Kau mengatakan apa-apa." Tatapan Gun beralih kembali ke layar ponselnya untuk mengonfirmasi waktu. "Ayo pergi."

Mengatakannya, lalu dia melemparkan semua barang aneh ke dalam ransel di dekat kakinya, menutup ritsletingnya, dan berdiri.

Tidak hanya tenggorokannya yang sakit, bahu dan lehernya juga tidak terasa enak, kemungkinan besar karena begadang tadi malam. Akibatnya, setelah dia berdiri, dia secara alami menggerakkan lehernya dari sisi ke sisi dan meremas bahunya sendiri. Kemudian, dia memberi isyarat dengan memiringkan kepalanya ke semua anggota K&K, yang sedang menatapnya. Makna di balik itu : kita akan masuk ke arena.

Semua anggota tim K&K langsung mengeluarkan mouse dan kibornya masing-masing, namun setelah melihat Kakak Ipar dan teman Kakak Ipar tetap dekat dengan langkah besar Leader, mereka dengan bijak menjauh sebelum memasuki tempat kompetisi resmi.

Di koridor, dia melangkah paling depan. Dengan memeluk tasnya, Ia mengikuti setiap langkahnya.

Fisik yang bagus ...

Saat Ia menatap diam-diam ke arah punggungnya yang tinggi dan ramping, Ia bahkan merasa bahwa cara berjalannya yang agak malas itu sangat keren... Sementara saat Ia melihat, dia terus menundukkan kepalanya dan tidak bisa menahan untuk menggenggam ranselnya erat-erat ke dirinya sendiri.

Rasanya seperti ada arus yang mendengung dan berputar-putar di dalam hatinya, dan Ia tidak bisa menahan seringaian konyol.

Sangat senang... Ia benar-benar pergi bersamanya untuk menonton kompetisi bersama...

Ini adalah stadion tertutup.

Sepuluh baris pertama di depan panggung kompetisi disediakan untuk staf dan pemain dari berbagai organisasi dan klub eSports. K&K adalah yang terakhir memasuki arena, dan anggota tim masuk satu per satu, di bawah tatapan setiap orang di stadion serta anggota organisasi eSports lainnya. Tong Nian mengikuti di belakang Gun, telinganya dipenuhi dengan musik elektronik yang digunakan sebagai pemanasan sebelum acara. Ia melirik ke atas panggung. Dua komputer ada di sana, satu di setiap sisi kanan dan kiri, dan ruang di depannya kosong dan tak berawak.

Go Go Squid - Stewed Squid with Honey (蜜汁炖鱿鱼) - TERJEMAHAN INDOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang