Chapter 21

816 55 0
                                    

Di ruangan gelap, Gun memejamkan mata dan menyerahkan ponselnya ke 97. "Hapus untukku."

Hah? Apa yang Leader lakukan, eh? Dia baru saja menginstal aplikasi Weibo dan sekarang ingin menghapusnya? 97 mengambil telepon darinya dan, tidak berani menunda, langsung menghapusnya di bawah tatapan Gun.

Dari sini dia mengira Leader akhirnya telah tercerahkan dan akan mendaftar untuk akun Weibo pribadi.

Siapa yang tidak memiliki akun Weibo pribadi di zaman sekarang? Jika tersiar kabar bahwa Gun sudah mendaftarkan akun Weibo, maka pengikutnya, dalam semalam, pasti akan sama jumlahnya dengan SP Solo begitu juga Dt dan Grunt. Oh, tidak, tunggu. Saat itu, wajah Gun jelas merupakan yang tampan dari semuanya sementara kepribadiannya yang paling sulit. Terlepas dari usianya, pria keren dan penyendiri ini selalu paling menarik bagi perempuan, bukan? Jumlah pengikutnya pasti lebih banyak lagi...

Ah, tidak heran.

Saat 97 mengembalikan ponsel ke Gun, dia sudah mengerti maksud Leader di balik tidak membuka akunnya sendiri: dia takut Kakak Ipar akan cemburu.

Dalam pikirannya, 97 tiba-tiba merasa bahwa Raja Iblis Agung di hadapannya sebenarnya sedikit seperti manusia normal?

"Di Weibo, apakah Kau biasanya berkomunikasi dengan meninggalkan komentar?" Dia tidak tidur selama dua hari, setelah menangkap dua pemain di tim dan memainkan pertandingan latihan sepanjang waktu. Sekarang, Gun benar-benar kelelahan sampai sakit kepala.

"Ah? Kurasa begitu." Pertanyaan ini agak aneh, eh. Saat Kau mengobrol dengan orang yang Kau kenal, Kau biasanya menggunakan WeChat. Siapa yang akan meninggalkan komentar di Weibo? Yang meninggalkan komentar semuanya adalah fans dan follower. "Tapi PMing relatif lebih nyaman."

PMing? Dengan susah payah, Gun memaksa membuka matanya dan mengarahkan pandangan ke arah 97.

Seketika, yang terakhir merasakan hawa dingin di lehernya.

Lupakan. Abaikan. Sekali lagi menutup matanya karena kelelahan, Gun jatuh ke mode "jangan diganggu".

Di K&K, ada beberapa aturan dan larangan terkait Gun. Misalnya, seperti saat ini, ketika dia ingin tidur, yang terbaik adalah menghilang seketika dan tidak mengucapkan satu kalimat omong kosong.

97 segera menutup mulutnya. Dengan sangat ringan, dia melangkah keluar ruangan dan perlahan, sangat lambat, menutup pintu.

Wah. Akhir-akhir ini, tekanan di ruangan Leader ini terlalu mencekik, kau tahu...

Dia berdiri di depan pintu dan, setelah menepuk dada untuk menenangkan sarafnya, segera mengeluarkan ponselnya untuk melihat-lihat Weibo miliknya. Tiba-tiba, jarinya berhenti. Sial ...

Leader secara khusus mendaftar di Weibo hanya untuk... menonton Kakak Ipar memamerkan kasih sayangnya padanya?!

*****

Bernafas. Bernafas. Tarik napas dalam-dalam...

Tong Nian berusaha keras untuk menarik kembali kesadarannya. Hal pertama yang harus dilakukan adalah menyalin nomor telepon itu, segera mengikuti akunnya di Weibo, lalu menghapus komentar itu. Semuanya dilakukan dengan cepat dalam sekali jalan, tetapi masih ditemukan oleh penggemar yang bermata tajam.

Orang acak : Apakah aku salah melihat?! Yang Mulia mengikuti akun alt !! Akun pengguna ponsel yang tidak memiliki avatar!!

Orang acak : Dimana dimana?

Orang acak : Berlutut padamu... Meminta agar kita saling mengikuti satu sama lain, AH !!

Orang acak : Benar saja, selera Squidie Dada kami berbeda dengan orang biasa!

Go Go Squid - Stewed Squid with Honey (蜜汁炖鱿鱼) - TERJEMAHAN INDOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang