30. W TWO WORLD

248 17 12
                                    

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

W Two World sebenarnya sudah tayang sehak Tahun 2016

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

W Two World sebenarnya sudah tayang sehak Tahun 2016. Drama ini bergenre fantasi, aksi, romance. Diperankan oleh aktor Lee Jung Suk sebagai Kang Chul, seorang tokoh dalam komik buatan Oh Sung-moo. Oh Sung-moo adalah ayah dari dokter bernama Oh Yeon-joo yang nantinya akan berkaitan dengan Kang Chul.

Jadi ceritanya Oh Sung-moo ini membuat webtoon berjudul W dimana pemeran utamanya adalah Kang Chul yang merupakan atlet tembak diusianya yang masih belia. Entah darimana datangnya pembunuh yang membunuh keluarga Kang Chul sehingga Chul yang disalahkan dan sempat masuk penjara. Hingga suatu hari, Oh Sung-moo merasa bahwa karakter Chul yang dibuatnya adalah seorang monster sehingga berniatan untuk menyingkirkannya.

Di sinilah asal muasal terjadinya hubungan Kang Chul dengan Oh Yeon-joo. Sebenarnya aku jujur bingung nonton drama ini karena mengisahkan kisah dua dunia yang menurut aku ribet. Jauh lebih ribet daripada The King Eternal Monarch, jauh lebih ribet daripada Extraordinary you karena di sana coba kalian pikirkan ? Bagaimana cara manusia berhubungan dengan tokoh komik.

Konflik di drama ini banyak banget, setiap episodenya aku selalu bingung. Ada saat Kang Chul ada di dunia komik, ada saat Kang Chul di dunia nyata. Anehnya lagi, Kang Chul jadi buronan karena membunuh orang. Aku bingung nonton ini guys karena memang fantasinya bablasss bangett. Gak tau gimana cara penulis skenarionya mendapatkan ide seunik ini. Buat kalian yang penasaran, baru kali ini aku bingung mau jelasin drama seperti apa. Intinya kalian wajib tonton. Kalian akan merasakan sensasi baper, tegang, sedih, senang, gak rela, bingung dan marah. Dijamin kalian bakal terngiang-ngiang dengan kisah dua dunia ini.

Maaf aku ga bisa berkata banyak untuk drama ini. Intinya jalan ceritanya top banget.

REVIEW DRAKORМесто, где живут истории. Откройте их для себя