07. The K2

1.4K 33 11
                                    

PEMERAN

Ji Chang-wook sebagai Kim Je-ha
Im Yoon-ah sebagai Go An-na
Song Yoon-ah sebagai Chio Yoo-jin (ibu tiri Go An-na)
Jo Sung-ha sebagai Jang Se Joon (ayah Go An-na)
Shin Dong Mi sebagai Kim Dong Mi
Son Tae Young sebagai Hye Ran (ibu kandung Go An-na)
Lee Ye Eun sebagai pengawal wanita Go An-na

Ji Chang-wook sebagai Kim Je-haIm Yoon-ah sebagai Go An-naSong Yoon-ah sebagai Chio Yoo-jin (ibu tiri Go An-na)Jo Sung-ha sebagai Jang Se Joon (ayah Go An-na)Shin Dong Mi sebagai Kim Dong MiSon Tae Young sebagai Hye Ran (ibu kandung Go An-na)Lee Y...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Film ini menyajikan adegan darah berdarah, tembak menembak, kejar mengejar, hukum menghukum, fitnah memfitnah yang bakalan buat kalian para penontonnya gregetan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Film ini menyajikan adegan darah berdarah, tembak menembak, kejar mengejar, hukum menghukum, fitnah memfitnah yang bakalan buat kalian para penontonnya gregetan. Kadang ngerasa mau marah sendiri, sedih sendiri. Terutama hidup si Go An-na yang harus diasingkan karena ayahnya yang seorang calon presiden tidak ingin dirinya terekspose. Marga Go An-na dan ayahnya Pak Jang tidak sama karena saat ibu kandung Go An-na hamil anak Pak Jang, ia belum dinikahi dan pergi ke Amerika kemudian menikah dengan sutradara asal korea yang menetap di Amerika yang memiliki marga Go. Kemudian pak Jang menikahi bu Choi yang kaya melintir.

Kehidupan Je-ha pun sama pedihnya dengan Go An-na. Ia dahulunya adalah tim salah satu bantuan bala tentara yang bertugas di Palestina dan ia menyukai seorang wanita yang gue lupa namanya. Saat itu wanita itu ditembak oleh seseorang yang akan berkaitan dengan alasan Je-ha bekerja pada bu Choi. Wanita yang disukai oleh Je-ha terbunuh dengan ditembak kepalanya kemudian Je-ha pingsan ketika melihat jasadnya. Karena Je-ha pingsan, pihak tidak bertanggung jawab pun memfitnahnya dengan meletakkan pistol di tangan Je-ha yang seolah Je-ha melakukan pembunuhan.

Terlepas dari itu, Je-ha yang kabur sebagai buronan tim, dan Go An-na yang berusaha kabur pun bertemu di Spanyol. Go An-na diasing kan di Spanyol sampai seorang terkenal Spanyol menemukannya dan mengatakan bahwa Go An-na adalah bidadarinya. Karena Go An-na tersebar di media. Ibu Choi pun mengutus agar Go An-na dibawa ke Korea Selatan saja agar lebih mudah mengawasi.

Singkat cerita Je-ha pun menjadi pengawal pribadi Go An-na yang bekerja pada ibu Choi. Karena sering bertemu, Je-ha pun mulai menyukai Go An-na begitu juga sebaliknya. Je-ha juga berjanji akan memberikan kebebasan hidup pada Go An-na.

Setelah semua tujuan Je-ha tercapai, nama baiknya kembali. Ia dan Go An-na memulai kehidupan baru.

Gue gak bisa jelasin semuanya, gue biarin kalian nonton dengan sensasi seru penasaran seperti yang gue alami pas baru pertama kali nonton.

🌈🌈🌈🌈🌈🌈

Hallo penggemar k-drama maupun k-pop. Aku baru aja buat fan fiction. Ada yang suka BTS gak sih ? Pasti banyak lah ya, ini nih aku buat cerita untuk seru-seruan dibaca yaa
https://my.w.tt/Bltp30npw6
Terimakasihh ❤❤

REVIEW DRAKORWhere stories live. Discover now