13. STRONG WOMAN DO BONG-SOON

843 28 14
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hallo guys, ada yang udah nonton drama ini gak ? Buat yang udah nonton pasti sudah tau ceritanya bagaimana

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Hallo guys, ada yang udah nonton drama ini gak ? Buat yang udah nonton pasti sudah tau ceritanya bagaimana. Buat yang belum nih aku kasih tau singkatnya. Disini itu ada seorang cewek namanya Do Bong Soon, dia sebenarnya kembar guys tapi adik kembarnya adalah pria, karena mendapatkan 'gen' kuat dari pihak ibunya, Bong Soon ternyata mewarisi. Kenapa adiknya tidak ? Karena 'gen' kekuatan itu hanya turun kepada anak perempuan. Nahh disini tuh si adiknya pinter, tapi Bong Soon itu bodoh.

Bong Soon suka sama Guk Doo temannya semasa sekolah yang ia sukai sejak lama. Guk Doo berhasil menjadi polisi dan sudah memiliki pacar. Nah Bong Soon ini suatu hari sedang meminta tanggung jawab karena hpnya di banting oleh paman-paman. Tapi dia malah di tampar-tampar, gak cuma satu paman, tapi ada banyak yang ikut menyerangnya. Dengan kekuatannya orang itu mental, kejadian tersebut dilihat oleh seorang pria namanya Min Hyuk.

Dan singkatnya, Min Hyuk ini sebenarnya pernah diselamatkan oleh Bong Soon saat bis yang ia kendarai remnya blong dan nyaris masuk jurang dan menabrak ibu dan anak. Tapi Bong soon menyelamatkannya. Lalu saat kembali bertemu dengan Bong soon, Min Hyuk sudah langsung jatuh cinta.

Singkatnya, Bong soon dipekerjakan sebagai pengawal Min Hyuk. Awalnya Bong Soon menolak, tapi karena ditawari bayaran tinggi, ia pun menyanggupi. Si Min Hyuk ini tuh kaya ada saingannya gitu loh, dia kan mendirikan sebuah perusahaan namanya Ain Software yang tugasnya mengembangkan game, selain itu dia adalah anak dari pemilik perusahaan besar juga. Tapi masih ada kakak kakaknya sih. Dia sengaja cari pengawal karena tau kalau Bong soon itu kuat, dan dia merasa posisinya selalu terancam makannya dia mencari pengawal.

Selama menjadi pengawal Min Hyuk sih Bong soon malah yang dilindungi oleh Min Hyuk, dan ternyata Min Hyuk itu suka sama Bong Soon. Pernah suatu hari ada kasus penculikan yang terjadi terus menerus di areal rumah Bong Soon. Itu membuat Min Hyuk semakin khawatir dan Guk Doo meminta Bkng Soon untuk tinggal di rumah Min Hyuk afar aman. Ada suatu adegan saat bong soon mau diserang pake pisau sama orang tapi malah Min Hyuk yang ketusuk, scene yang soosweeet banget. Di rumah sakit juga Bong soon terus nemenin Min Hyuk.

Pada akhirnya Bong soon juga jatuh cinta begitu juga dengan Guk doo yang menyadari perasaannya. Pokoknya nonton ini tuh romantisnya dapet, tegangnya dapet, sedihnya dapat.

Disini nilai yang bisa aku ambil adalah, hargai lah lelaki, jika memang cinta katakan cinta, pengorbanan memang harus dilakukan jika memang dirasa itu perlu, dan jangan pernah membuat orang lain bingung akan perasaan kita.

🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈

Hallo penggemar k-drama maupun k-pop. Aku baru aja buat fan fiction. Ada yang suka BTS gak sih ? Pasti banyak lah ya, ini nih aku buat cerita untuk seru-seruan dibaca yaa
https://my.w.tt/Bltp30npw6
Terimakasihh ❤❤

REVIEW DRAKORWhere stories live. Discover now