09. EXO NEXT DOOR

1.2K 38 2
                                    

nahhhh ini nih, buat yang EXO-L wajib banget nonton ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


nahhhh ini nih, buat yang EXO-L wajib banget nonton ini. Sepanjang dramanya kalian akan liat wajah EXO. Aku EXO-L baru makannya nontonnya baru sekarang. Menurut aku dramanya bagus, disini ceritanya Chanyeol kaya jadi pemeran utamanya yang merasa semuanya berantakan karena dia mematahkan kalung pemberian kakeknya. Nanti akan ada beberapa kesialan yang dialami oleh EXO dan Chanyeol merasa bersalah. Sehingga Chanyeol memutuskan untuk mendatangi rumah kakeknya. Kakeknya mengatakan bahwa ia memiliki satu kalung lagi yang sama dengan Chanyeol, jadi Chanyeol berniatan untuk mencari kalung itu.

Saat sudah di rumah kakeknya, ia dipertemukan dengan gadis tukang bersih-bersih. Dalam perjalanannya, D.O menyukai gadis itu. Sehun akan berteman dengan adik gadis bersih-bersih itu.

Ini sih wajib kalian tonton karena ceritanya tidak terlalu berat. Hanya kita akan dibawa ke kondisi bertanya-tanya dan menebak-nebak. Aku sengaja gak kasih tau semua plot ceritanya. Biar kalian yang suka kdrama pada nonton juga. Biar aku gak seru sendiri nontonnya. Kalau kalian udah nonton comment ya biar aku tau gimana sih respon kalian

🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈

Hallo penggemar k-drama maupun k-pop. Aku baru aja buat fan fiction. Ada yang suka BTS gak sih ? Pasti banyak lah ya, ini nih aku buat cerita untuk seru-seruan dibaca yaa
https://my.w.tt/Bltp30npw6
Terimakasihh ❤❤

REVIEW DRAKORWhere stories live. Discover now