HALOOO!!!!

266 6 0
                                    

Sembari menunggu review drakor ku yang tertunda karena aku harus belajar untuk ujian. Kalian boleh lihat ceritaku yang lain, pure hasil imajinasi lucknut aku sendiri. Kalau kalian suka BTS aku ada fan fiction tokoh utamanya Suga. Aku juga punya rekomendasi tempat wisata di Bali karena kebetulan aku orang Bali, memang belum aku tulis semua tapi next pasti aku bakal sharing aku pernah jalan ke mana aja. Kali aja kalian yang dari luar bali bisa rekomendasiin aku tempat wisata di wilayah kalian boleh banget tulis di komen, dan kalau aku ada waktu, rezeki dan bumi sudah pulih, aku pasti bakal tulisin rekomendasi kalian dan liburan kesana karena aku jarang banget keluar Bali.

Aku juga ada cerita judulnya Pura-pura jadi suka kalian tinggal klik profil aku kalian bisa ulek-ulek cerita uang udah aku publish. Terimakasih karena sudah vote dan juga sering komen di lapak aku💜💜

Semoga kalian selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan selalu diberikan kebahagiaan dari arah mana pun. Tinggal 2 minggu lagi aku bakal nonton drakor maraton. Doain ya supaya aku lulus test.

Saranghe💜

Saranghe💜

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
REVIEW DRAKORWhere stories live. Discover now