04

2K 602 117
                                    

Sudah berapa lama ku menelantarkan work ini hidk/ nangid

















































Wleee :D

YHAAAAAAAAA... MAAP²!!! IYA IYA, NIH NIH... SCROLL KE BAWAH YA, NANTI MULAI DEH CERITANYA AWOKAWOK/ ngakak sekebon.































































"Kena Lo!"

"Red Moon telah berhasil membunuh mangsanya. Bagi kalian yang bersembunyi, silahkan keluar dan menuju ke arah lapangan untuk berunding. Gerak cepet!!"

"Ebujug!! Bisa ngegad juga itu suara..." Tukas bambam yang heran mendengar penuturan sang suara misterius itu.

"Suara~ dengarkan lah aku~ apa kabar---- mmmppphhhhh." Nyanyian Yugyeom seketika terhenti kala Jungkook tiba-tiba datang dan langsung membekap mulutnya. Dengan gusar, pemuda itu mencoba memberontak, dan akhirnya Jungkook pun melepaskan bekapannya.

"Uhuk... Uhuk... Cuih!!! Tangan Lo bau pantat anjir." Celetuk Yugyeom setelah terbatuk. Sedangkan Jungkook, hanya menatapnya jengah sembari berkata "emang gue abis garukin pantat tadi." Ucapnya yang tentu! Hal itu membuat Yugyeom melotot dan membawel karenanya.

"Bangsat, cuih!! Awas aja ya kalau nanti gue kenapa-napa, itu semua gara-gara Lo!!" Tandas Yugyeom geli. Jungkook mengernyitkan alisnya seketika.

"Lah? Emang kenapa? Lagian pantat gue ganteng ini kok. Lo nggak bakal kenapa-napa elah..." Jawab Jungkook membela diri.

"Ya mending sih kalau emang beneran ganteng itu pantat. Kalau misalkan ada korona nya gimana? Mati gue yang ada!!" Timpal Yugyeom, lagi.

Bambam menatap aksi adu bacot mereka tanpa minat. Iya udah iya... Biarin dia jadi nyamuk sekarang. Nggak papa! Ikhlas kok bambam/ senyum tulus sambil ngusapin dada mencoba tabah.























































































"Siapa yang mati?" Celetuk Deokyeom yang tiba-tiba datang. Membuat ketiga oknum itu lantas berjengit kaget dibuatnya. Bambam kejengkang kebelakang, Yugyeom latah sambil nari balet, Jungkook ngeluarin jurus ular cobranya sambil rebanaan/ kebayang nggak tuh... :)




"Woy anjir! Ngangetin aja lu Cecep!!" hentak Bambam yang kini sudah berdiri sembari memegang ginjal kirinya yang katanya dugun-dugun saking kagetnya.

Deokyeom malah natep mereka satu persatu. Lalu pertanyaan yang sedari tadi membumbung di otaknya kembali terlontar untuk yang kedua kalinya. "Siapa yang mati?" Tanyanya mengulang.

"Nggak tau!" Jawab Jungkook sebagai perwakilan. Sujud syukur karena kewarasan dia udah balik!!

Deokyeom mengangguk mengerti. Dan setelah itu... Tiba-tiba...





























[2] Red Moon | 97L ✓Where stories live. Discover now