Berdamai dengan hati

27 14 3
                                    

Katakanla untuk hati yang terlatih, disakiti oleh seseorang yang kau cintai. Diam dan damaikan mereka, diam dan redahkan mereka, diam dan dinginkan mereka, mulai dengan perlahan-lahan, mulai dari titik terendah, mulai berteguh luruh atas kisah telah lalu.

Setelah kau berdamai, menangisla, menangis untuk membuang semua rasa kecewa didalam diri, tak apa, itu bagus. Dan walau kau seorang laki-laki menangis juga tak apa, tidak membuatmu menjadi seorang banci atau pecundang.
Seperti orang-orang katakan
"ya menangis, kok karena cinta, !!! Bucin lo", gak cocok loe jadi laki-laki, laki-laki harus kuat.
Jangan hanya kuat fisik hatinya juga dong.

Jangan hiraukan mereka, mereka semua tidak tahu bahwa, kehilangan orang yang disayang rasanya seperti apa. Setelah kau menangis, mulaila tersenyum, tersenyumla dengan lepas lepaskan beban atas semua rasa menyitas didalam dahaga. Dan rasakan kebahagian, dia datang dengan langkah-langkah kecil mendekatimu,  mendekati untukmu kembali bahagia, mendekati untukmu kembali memulai lembaran baru dengan cahaya indah.

Dan obat patah hati, itu adalah dengan damaikan hati, tentramkan diri, dinginkan otak. Sebelum lanjut mencari pelabuhan untuk kita singgahi, sebagai penempatan terakhir atau hanya lompatan lagi dari beberapa banyaknya tambatan ini.

------------------------------------------

Obat patah hati adalah
Berdamai dengan masa lalu
Berdamai dengan masa sekarang
Berdamai dengan hatimu sendiri

--------------------------------------------

Kasih tak sampaiWhere stories live. Discover now