Cinta itu tumbuh

183 58 17
                                    

Cukup lama, diri ini merasakan kehampaan tidak ada yang menyinari atau mencerahkan seperti iklan iklan ditv. Namun sejak kedatangan dirimu kau memberi warna, diantara hitam dan putih kau hadir dengan warna pelangi, ya aku bahagia bisa merasakan pesona dari wanita yang aku banggakan. Cintaku tumbuh dihatimu, kutanam benih-benih cinta ini biar ia berkembang, berbuah, menjalar sampai kelangit dan menembus awan. Kusiram ia setiap pagi, kujaga ia setiap malam, kuberikan ia sinar surya saat senja, kunyanyikan ia lagu romantis disaat  fajar.

Dan memori masa lalu, mulai aku hapus, buku-buku lama perihal dirinya mulai aku bakar, serta sisa-sisa kepedihan yang masih ada dihati mulai aku singkirkan.
Karena aku mulai merasa yakin, bahwa kaula bidadari yang dikirim tuhan untuk diri ini, sebab; dirimu memberiku rasa sayang, rasa cinta, alasan untuk hidup bersama dan keluarga. Berdua denganmu adalah hal terbaik serta alasan kuat untukku bisa hidup lebih lama lagi.

___________________________

Serta yang patah akan kembali tumbuh, yang jatuh akan kembali bangkit, yang sakit akan kembali sembuh terus berulang sampai akhir hayat ini.

____________________________

Kasih tak sampaiWhere stories live. Discover now