☀ His Birthday (2)

1.2K 201 3
                                    

Soojin POV

-Masih di hari yang sama-

Aku dan Somi masih di kelas, Chaewon entah kemana daritadi tidak buru kembali ke kelas.

"Chaewon tadi menyusulmu kan? Sekarang kemana?" - Aku

Somi hanya mengedikkan bahu tanda tidak tahu.

"Acara nya mulai jam berapa? Aku sudah bosan, ingin pulang..." - Somi

"Sebentar lagi. Sepertinya anak-anak sudah pada ke aula, disini sepi" - Aku

"Yaudah ayo ke sana sekarang, sekalian cari si Kim Chaewon" - Somi berdiri mengajak.

Aku pun menurutinya dan kami berjalan menuju aula sekolah yang jaraknya cukup jauh dari kelasku. Sembari berjalan aku lihat sekitar memang sudah sepi, aku yakin mereka sudah berkumpul di aula menantikan penampilan-penampilan nanti.

Beberapa menit kemudian kami sampai ke dalam aula, aku dan Somi hampir tidak mendapat tempat duduk karena memang sudah sangat ramai.

Kami mendapat tempat duduk lumayan dekat dengan panggung.

"Sebenarnya kemana anak itu? Isshh" - Ucapku ke Somi sambil masih mengedarkan pandangku mencari Chaewon. Hari ini dia ngilang terus.

"Sudahlah, nanti dia juga pasti akan menghampiri kita. Nikmati saja acara sore ini" - Somi

Aku mengiyakan dan berhenti mencari Chaewon, aku hanya penasaran dia pergi kemana, biasanya dia tidak pernah seperti ini.

.

Pembukaan acara sudah berakhir, dan setelah beberapa penampilan dance yang berhasil menaikkan moodku hari ini,

"Itu dia Jaemin! Sekarang gilirannya! Waaah ternyata benar dia main band, aku masih tidak percaya" - Somi dan penonton mulai bersorak semangat ketika melihat Jaemin dan yang lain muncul ke atas panggung.

Astaga.. Dia main dengan teman se-geng nya dan aku melihat seorang Sunwoo memegang gitar disana. Aku senang sekali!! >.<

"Tutup mulutmu Soojin-aah, jangan terlalu menunjukkan kalau kau sedang terkagum dengan Jaemin wkwk, dia bahkan belum mulai menyanyi.. Hah? Benarkah dia vokalisnya?" - Somi baru menyadari kalau Jaemin memang berdiri ditengah dengan mic nya sambil memegang gitar.

"Kau berisik, diamlah" - Aku masih tidak percaya melihat seorang Sunwoo akan memainkan gitar. Sejak kapan dia main band? Ah.. Pengetahuanku tentangnya minim sekali hiks.

Dan aku juga mulai fokus ke Jaemin yang sepertinya memang dia vokalisnya, aku tidak menyangka. Dan lagu apa yang akan mereka bawakan? Persiapan mereka lama sekali. Aku tidak sabar..

"Bhaa!!! Kenapa meninggalkanku?!" - Chaewon tiba-tiba datang, syukurlah dia benar-benar menghampiri kami. Aku ingin tanya dia darimana tapi aku memilih untuk menunda bertanya nanti saja. Aku sudah tidak bisa menunggu penampilan mereka.

"Ssssttt duduklah dan diamlah" - jawab Somi ke Chaewon yang ada di sebelahku, posisinya sekarang aku berada ditengah diantara mereka berdua.

"A a a! Check Sound!" - Ucap Jaemin yang membuat penonton bersorak dan berteriak untuk cepat mulai.

"Tenang tenang~ sebelumnya aku hanya ingin mengatakan kalau lagu ini aku persembahkan untuk seseorang bernama Lee Soojin, terimakasih" - Jaemin dengan pede nya mengatakan itu didepan semua orang.

Semua orang menyoraki dan dua temanku ini mulai menggodaku.

"Manisnyaa~ aku iri padamu Lee Soojin ㅠ.ㅠ" - Somi

"Heol Daebak, Jaemin berani sekali, bagaimana perasaanmu sekarang Soojin-aah? Kau pasti sudah mati didalam sana, iya kan? " - Chaewon

Sedangkan aku hanya diam, aku memang gugup karena banyak orang disini dan Jaemin menyebut namaku..

Not That Easy || TBZ's Sunwoo✔Where stories live. Discover now