Tentang Sunwoo

5.8K 394 8
                                    

Kim Sunwoo

Tinggi, tampan dengan warna kulit tan yang sedikit lebih gelap dari teman-temannya yang lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tinggi, tampan dengan warna kulit tan yang sedikit lebih gelap dari teman-temannya yang lain. Rahang yang tegas, tatapan mata yang cukup tajam, alis tebal, hidung yang tinggi, dan bibir plumnya benar-benar menjadikan proporsi wajah yang sempurna dari perspektif beberapa orang atau bahkan setiap orang.

Pandai dalam berolahraga, dia bergabung dalam tim futsal di sekolah dan juga sempat mengikuti taekwondo. Dia sering mengikuti lomba-lomba futsal dan taekwondo untuk mewakili sekolah sejak kelas 10, jadi dia termasuk murid yang cukup sibuk.

Selain itu dia juga mulai menyukai matematika, dan itu membuatnya semakin pandai dalam matematika. Karena menurutnya, jika ingin mempelajari dan menguasai suatu hal, maka harus menyukai hal itu terlebih dahulu.

Tidak ada yang mengira dia juga menyukai seni. Dia bagus dalam melukis dan pandai memainkan alat musik seperti gitar. Suaranya saat bernyanyi juga tidak buruk, meskipun suaranya sedikit berat. Dia memiliki suara yang khas, enak didengar.

Dia benar-benar lelaki dengan banyak bakat dan bagus dalam melakukan banyak hal.

Kekurangannya?

Em, mungkin, dia buruk dalam bahasa Inggris. Tapi itu bukan hal yang penting. Ah, benar, lupakan soal itu, yang cukup parah adalah menyangkut kepribadiannya.

Tapi namanya manusia, tidak ada yang benar-benar sempurna, pasti ada saja minusnya.

Sunwoo merupakan lelaki yang lumayan acuh, kadang galak, cukup dingin, gampang marah, tapi santai, sulit didekati.

Selalu bertahan dengan poker face-nya, bicara dengan bahasa yang cukup kasar dan terkadang menyakitkan untuk didengar bagi yang belum terbiasa, tidak suka banyak bicara kecuali saat berkumpul dengan teman se-geng nya. Sepertinya semua orang memang begitu ketika sudah merasa satu frekuensi.

Dia belum pernah pacaran, selama 17 tahun hidupnya belum pernah sekalipun menemukan perempuan yang berhasil meluluhkan hatinya.

Tidak memiliki teman perempuan, dia beranggapan bahwa perempuan itu merepotkan dan menurutnya memiliki beberapa teman lelaki saja sudah cukup.

Sifatnya sulit ditebak, selalu berubah-ubah setiap waktu, seperti tergantung moodnya. Sangat sulit bagi orang lain untuk membedakan mood baik dan buruk karena wajah Sunwoo yang selalu datar disaat moodnya baik sekalipun.

Meskipun dengan kepribadiannya yang tidak cukup baik itu, cukup banyak perempuan dikelasnya atau bahkan diluar kelas yang menyukainya.

Setiap ada yang ingin mendekatinya, dia benar-benar mengacuhkan perempuan tersebut. Dia merasa risih, terlebih jika ada yang menyatakan cinta kepadanya secara terang-terangan.

Sunwoo tidak mempercayai love at the first sight. Dia berpikir tidak mungkin cinta datang secepat itu hanya dengan tatapan pertama dalam posisi mereka belum saling mengenal.

***

Hope you like it!

Hope you like it!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Not That Easy || TBZ's Sunwoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang