Part 4

35 2 0
                                    

Malam pun tiba, mereka pun berkumpul di ruang makan karena udah jam nya. Sebelum mereka makan, alea disuruh sama ortu nya untuk membaca doa terlebih dahulu.

"Lele silahkan baca doa nya"

"Pi... kok lele sih kan harus nya alea atau Lea napa jadi lele sih" ucap Lea sambil mengerucutkan bibir nya. Darga yang melihat itu pun langsung refleks mencium bibir nya alea karena menurut Darga, alea saat ini menggemaskan.

"Cuppp..."

Darga pun sadar, dengan segera dia melepaskan ciuman nya dan segera meminta maaf kepada alea. "Maaf kan saya karena saya gak sengaja mencium anda hehehe" sambil menyengir tanpa dosa.

Alea pun membulatkan mata nya dan langsung memalingkan wajah nya karena pipi nya sekarang lagi dalam kondisi bulshing.

Ke-empat ortu nya itu hanya berdehem seakan dunia milik berdua. Kedua orang itu pun langsung menyengir gak jelas dan alea pun melanjutkan berdoa nya yang tertunda itu.

Sekipppp

Setelah mereka makan, mereka pun berkumpul di gazebo milik keluarga nya Darga dan membahas soal pernikahan anak-anak nya mereka.

Ayah nya Darga yang bernama Dragaon pun memulai pembicaraan nya dan menatap semua nya yang berada di sekitar nya.

"Ekhmm jadi gini, maksud saya mengundang kalian semua kesini karena saya pengen anak saya segera menikahi anak anda tuan Satrio. Gak mungkin kan mereka akan jomblo selama nya. Justru itu saya pengen banget anak saya menikah dengan anak anda. Kan kalian tau sendiri kalo umur saya gak lama jadi, nah dari situ sebelum saya pergi jauh, harap kamu alea bisa menerima perjodohan dengan baik" ucap papi Dragaon sambil tersenyum kearah alea.

Alea pun bingung setelah mendengar perkataan dari calon mertua nya. karena selama berangkat kemarin, calon mertua nya baik-baik saja tanpa ada gejala apapun. Alea pun menjawab "emm emang nya papi sakit apa kok alea gak tau?" Tanya alea sambil menatap kearah calon mertua nya.

"Alea pasti nanti kamu tau sendiri... makanya itu papi mau kamu menikah dengan Darga dan kalian bisa merawat mami nya Darga"

Darga yang menyimak pun mulai mengangkat suara nya. "Pi kok ngomong gitu, terus kenapa papi mau ngejodohin aku dengan bocil ingusan ini". Alea yang mendengar itu pun langsung menjitak dahi Darga.

Darga yang merasa kesakitan pun langsung meringis "anjir sakit banget.. nih anak boleh juga jitakan nya" ucap Darga dalam hati.

"Makanya om kalo ngomong tuh harus hati-hati kan kena batu nya xixixi, canda om"

"Om-om gundul mu, gue bukan om mu sorry tapi gue adalah calon suami mu paham" ucap Darga sambil mendekatkan muka nya kearah alea.

Alea yang melihat itu pun langsung segera menoyor kan kepala Darga lagi dan langsung lari begitu aja.

"Awas lo anak bocil tunggu aja lu"

"Sini-sini kalo berani xixixi"

*************

Yay part 4 dah selesai

Alhamdullilah 😊

Jangan lupa di vote, comment dan follow nya yah makasih 🙏🏻

My Devil HusbandWhere stories live. Discover now