Part 26 : Trouble [O3]

1.9K 277 20
                                    

"Hei, mau kemana, Dear?" Tanya Chaeryeong dengan senyum miring nya.

Acha nengok ke belakang, dan seketika tubuh nya langsung ngebeku pas ngeliat Chaeryeong ada dibelakang nya, sejak kapan dia ada disana? Apa dia nguping pembicaraan Acha sama Ryujin?

"Achㅡ Chaeryeong?" Ryujin ngeliat ke arah Chaeryeong, "Ngapain disini? Harus nya gak usah repot repot kesini, lo cukup tunggu dimobil biar kita bisa langsung berangkat nemuin kedua sahabat ini."

Kening Acha berkerut, apa maksud dari perkataan Ryujin?

"R-Ryu?" Panggil Acha gugup.

Ryujin ngelirik ke Acha, "Yes, Honey?" Jawab Ryujin sambil smirk.

Jantung Acha makin deg deg gan, bukan, bukan karena jatuh Cinta sama Ryujin, ini dia lagi takut woi!

"Apa hm? Lu fikir gua bakal beneran bantuin lu gitu? Enggak, Dear." Ryujin langsung ngedeketin Acha, dia ngeluarin tali dari balik gaun yang dia pake.

Sedangkan Acha langsung mengedarkan bola mata nya berharap seseorang ada disekitar sini, tapi nihil, gak ada orang disekitar dia. Ya soalnya kalau ada seseorang nanti part ini gak bakal rame lah anjir.

Ryujin ngiket tangan Acha, gak ada pembelaan dari Acha, Acha juga gak teriak. Soalnya Acha tau itu gak akan ngehasilin apa pun, orang orang gak bakal denger karena musik yang terlalu keras, dan kalau pun Acha berontak, dia cuma bakal mancing Ryujin berbuat lebih kasar, dia gak mau bayi nya kenapa napa, Acha lagi hamil, inget? Biarin dia nyerahin diri aja dulu, masalah selamet atau enggak gimana Author nanti aja, Acha pasrah.

"Jangan bius gua! Gua janji gak akan teriak, gua bakal nyerahin diri dan nurut sama kalian, tapi gua mohon biarin gua jalan sendiri ke mobil." Kata Acha pas Ryujin ngarahin sapu tangan yang Acha yakin ada obat bius nya.

Ryujin ngangkatin bahu nya acuh, "Bagus kalau lu gak mau repotin gua, sekarang jalan lewat pintu belakang." Interupsi Ryujin yang langsung diturutin Acha.

Dan Chaeryeong cuma senyum penuh kemenangan, dia gak nyangka rencana nya bakal berjalan semudah ini.

. . .

Disisi lain, keadaan Shuhua udah gak karuan, masih nafas pun udah untung buat dia, sekarang dia pasrah, nunggu tiba tiba Chaeyeon sama Eunbi sekarat aja dia mah.

Ctak!

Ctak!

Ctak!

Shuhua cuma merem nahan rasa sakit pas rantai itu diayunin sama Chaeyeon ke tubuh nya.

"Ups, kayak nya gua udah mukul terlalu banyak deh ke tubuh lu. Oke, sekarang kita main ke. . ." Chaeyeon ngegantung kalimat nya, tangan lentik nya sibuk milih milih benda tajam yang ada di meja.

". . .Wajah mungkin?" Chaeyeon ngedeketin Shuhua lagi, dia ngangkat wajah Shuhua, "Wajah ini kan yang bikin Taehyun berpaling dari Adek gua? Tapi kalau wajah ini rusak, apa dia masih mau sama lu?" Kata nya terus ngarahin silet ke wajah Shuhua.

"Stop Chaeyeon!" Chaeyeon ngelirik ke arah Mama nya yang lagi duduk.

EunbiㅡOrang yang disebut Chaeyeon dan Chaeryeong Mama itu ngedeketin mereka.

"Why?" Tanya Chaeyeon binggung.

"Jangan lukain sedikit pun dari wajah nya," Eunbi ngebelai wajah Shuhua yang memang belum luka sama sekali, "Karena wajah ini yang bakal ngasilin kita uang, cukup dengan modal wajah dan tubuh, kita bisa jadiin dia pelacur." Eunbi menyentuh bagian dada Shuhua, dia remas keras sampe Shuhua netesin air mata nya.

[✔] Young Marriage ; CHOI SOOBIN [ END ]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon