Part 24 : Trouble

3.1K 299 100
                                    

Soobin masuk ke kamar sambil bawa susu hamil buat Acha, dia ngeliatin istrinya yang lagi ngelamun sambil tiduran, semenjak kejadian ngeliat Taehyun sama Chaeryeong tadi Acha jadi pendiem banget, melebihi dia diem kalau lagi marah sama Soobin.

Dia pasti kefikiran banget sama Taehyun yang tadi lagi sama Chaeryeong. Acha itu emang pemikir banget orang nya, dia itu selalu mikirin hal hal yang sebenernya gak usah dia fikirin. Gak jarang juga dia sakit karena mikirin masalah orang lain. Soobin kan khawatir Acha jadi stress dan berimbas ke Adek Bayi yang diperutnya.

"Sayang, susu nya diminum dulu yuk." Kata Soobin sambil jongkok didepan Acha. Tangan kanan nya ngelus rambut Acha.

Acha bangun terus ngambil dan minum susu yang dibawain suami nya, "Makasih." Kata dia setelah susu nya abis, terus dia ngelamun sambil tiduran lagi.

Soobin yang ngeliat nya pun langsung naro gelas bekas susu nya dimeja nakas dan naik ke kasur buat meluk Acha. Dia ngecup ngecupin kepala aja, tangan nya meluk Acha posesif.

"Masih kefikiran Taehyun, hm?" Tanya Soobin.

Acha ngangguk sambil mainin kaos nya Soobin,  "Iya Kak."

"Jangan negatif thingking ah, mungkin emang mereka ada urusan, dan kebetulan ketemu disana." Kata Soobin nenangin Acha.

"Aku udah berusaha mau positif thingking, tapi gak bisa."

"Bisa gak, selama 9 bulan ini kamu gak usah mikirin orang lain? Aku takut Adek Bayi nya kenapa napa."

Acha natap Soobin, "Kak, Shuhua tuh bagi aku udah bukan orang lain, dia udah aku anggap sodara, dan sekarang aku liat suami nya dia lagi sama cewek lain gimana aku gak negatif thingking."

"Sstt, iya Kakak tau, tapi terlalu banyak mikir juga gak bagus buat kamu."

"Aㅡ"

Suara Acha kepotong karena tiba tiba lagu Fire bunyi dari HP nya, itu tanda nya ada yang nelpon, pas Acha liat, nama Shuhua yang muncul disana.

"Halo, Hua?" Sapa Acha pas dia udah ngangkat telepon nya. Yakali belum diangkat, apa gak budek telinga dia gara gara ringtone nya yang ngegas.

"Halo Cha? Gua boleh nginep rumah lu gak? Taehyun lagi diluar kota nih, mau nginep dirumah Somi tapi dia lagi liburan sama Yeonjun, mau diem dirumah aja gua agak parno kalau sendirian."

Acha diem denger penjelasan Shuhua, luar kota? Udah jelas banget dia liat Taehyun sama Chaeryeong tadi.

"Halo? Cha? Kok diem? Gak boleh ya?"

"H-hah? Boleh kok! Ada yang nganterin gak? Mau dijemput Kak Soobin? Ini udah malem loh." Kata Acha pas mata nya ngelirik jam yang udah mau jam setengah sepuluh malem.

"Gak usah, gua pesen gojek aja, lu mau nitip makanan gak?"

Acha ngegeleng, padahal gak keliatan sama Shuhua, "Enggak Hua, langsung ke sini aja, banyak makanan kok, tadi abis beli sama Kak Soobin."

"Yaudah kalau gitu, gua otw dulu, gua tutup ya telepon nya, dadah."

"Iya." Kata Acha singkat terus natap khawatir ke arah Soobin. Dia gak mau apa yang ada difikiran nya beneran kejadian, Shuhua udah terlalu banyak sedih, jangan sampe Taehyun yang notabene nya alasan dia bisa senyum lagi malah diem diem nyakitin dia.

Young Marriage
Choi Soobin
TXT

"Ahhhhh." Pekik Chaeryeong pas Taehyun makin kenceng naik turun diatas tubuh dia.

"Taehyunhh, shhh yahh, disituhh ahhhh." Racau Chaeryeong sambil ngeremes sprei.

Udah gak ada lagi sehelai benang pun diatas tubuh Chaeryeong sama Taehyun. Yang ada cuma suara kulit mereka yang beradu dan disusul sama suara nafas yang gak beraturan.

Disela sela in out nya Taehyun ngeraup bibir manis punya Chaeryeong, ciuman nya turun ke leher dan dada dengan ninggalin bekas ruam kemerahan yang sebelum nya udah dia buat.

"Shhh Taehyunhh." Desis Chaeryeong pas Taehyun nambahin lagi kissmark di dada nya.

"Iya! Shhhh! Isep terus Hyunhh, ahhhh." Chaeryeong makin ngebusungin dada nya pas mulut Taehyun ngulum nipple nya.

"Taehyunhh ahhh, aku mau keluar ahhhhhh." Chaeryeong hampir teriak karena permainan Taehyun. Taehyun sendiri gak ngasih jeda buat Chaeryeong nafas, dia terus in out dan ngejar kenikmatan nya sendiri.

Dan di 15 tusukan terakhir akhirnya Taehyun keluar juga. Didalem guys:))

Doain Chaeryeong gak hamil:))

Chaeryeong ngatur nafas nya sambil senyum miring, dia tau Taehyun keluar didalem. Chaeryeong rela ngasih tubuh nya ke Taehyun kalau emang itu yang bisa buat Taehyun jadi milik dia.

⩩Flashback

"Mau lu apa sih?! Gua udah nurutin lu dengan dateng ke sini, sekarang gak usah minta aneh aneh lagi." Kata Taehyun sama Chaeryeong, mereka lagi dimobil.

"Mau aku? Pulang sama kamu, ke apartemen aku." Jawab Chaeryeong dengan senyum manis. Tapi entah kenapa Taehyun malah jijik dengan senyuman itu.

"Gak bisa, gua mau pulang, kasian Shuhua sendirian dirumah." Tolak Taehyun masih dengan mata yang fokus ke jalan, kalau dia mau dia bisa natap Chaeryeong, tapi dia terlalu jijik untuk ngelakuin itu.

Chaeryeong senyum miring, "Jalang itu aman selama kamu nurutin kemauan aku, Hyun."

Taehyun yang denger Shuhua dipanggil kayak gitu sama Chaeryeong langsung ngerem mendadak mobil nya, untung jalanan sepi.

"TAEHYUN! UNTUNG GAK ADA MOBIL LAIN! KALAU ADA KITA BISA TABRAKAN!" Teriak Chaeryeong karena kaget.

"Shuhua. Kang Shuhua! DIA PUNYA NAMA!" Taehyun balik teriak emosi.

Chaeryeong natap Taehyun terus ngangkat bahu gak peduli, "Gua gak peduli."

"Dia Kakak lu kalau perlu gua ingetin."

"Kakak?! Kakak gua cuma Kak Chaeyeon, gua gak punya Kakak yang lahir dari rahim cewek gak tau diri!" Chaeryeong yang tadi cute langsung nunjukin sifat aslinya.

"Gak tau diri? Bukan nya Mamah lu yang gak tau diri? Dia yang udah ngambil posisi Mamah nya Shuhua dan dia yang merasa paling tersakiti, gak kebalik?" Ujar Taehyun sambil smirk, "Kenapa? Gak terima? Lu ini lucu ya, mungkin karena lu terlalu banyak bohongin orang, jadi lu lupa kalau lu sendiri yang bikin cerita ini."

Nafas Chaeryeong udah gak beraturan, dia ngambil sesuatu dari tas nya dan langsung ditancapin di paha Taehyun. Ya, itu suntikan yang isi nya obat bius.

"ARGH! SAKIT LU! MENTAL LU SAKIT CHAER!" Teriak Taehyun sebelum akhirnya pingsan karena jumlah obat nya yang gak main main.

Chaeryeong merem, "Ha! Hahahaha!" Dia ketawa sendiri sebelum akhirnya mindahin Taehyun ke kursi penumpang. Dia ngelumat bibir Taehyun, "Kamu gak akan bisa menang dari aku Hyun." Kata Chaeryeong sebelum akhirnya nyuntikin obat perangsang lagi ke tubuh Taehyun.

[✔] Young Marriage ; CHOI SOOBIN [ END ]Where stories live. Discover now