Part 27 : Flashback [O1]

1.9K 271 15
                                    

Kalian pasti binggung kan kenapa Yeji, Lia, Ryujin, Yuna, Somi, Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, sama Huening Kai tiba tiba dateng? Jadi gini guys cerita nya.

⩩Flashback

"Ini Ryujin, pacarnya Beomgyu." Kata Jaehyun memperkenalkan Ryujin ke temen temen nya yang dateng. Ryujin yang biasanya barbar sekarang cantik banget dengan gaun sederhana warna biru nya.

"Ryujin, Om, Tante." Ryujin memperkenalkan diri sambil menjabat tangan temen temen dari Ayah pacarnya itu.

"Walah, gak salah pilih kamu Gyu, kayak Papa kamu, pinter banget kalau masalah pilih cewek." Goda Johnny yang cuma dibales senyuman malu malu biawak dari Ryujin sama Beomgyu.

Pas Ryujin lagi senyum senyum, tiba tiba netra nya nangkep Chaeryeong yang lagi jalan ke arah Acha, jangan tanya darimana Ryujin tau siapa Acha, yang jelas sekarang dia harus berhentiin Chaeryeong karena pasti cewek itu bakal bertingkah yang aneh aneh lagi.

"Gyu, aku kesana sebentar 'ya?" Kata Ryujin ke Beomgyu.

"Oke." Bales Beomgyu.

"Om, Tante, Papa, Ryujin izin kesana dulu ya." Pamit Ryujin yang dapet anggukan kepala dari tiga orang didepan nya.

Setelah sekiranya Ryujin dapet izin, akhirnya dia jalan ke arah Chaeryeong sama Acha, dia ngeliat mereka ngobrol sebentar dan Acha yang mau bales uluran tangan Chaeryeong. Ryujin agak lari kecil dan nepis tangan Acha.

"Jauh jauh lu dari temen gua! Chaeryeong, gua udah bilang kalau gua gak suka lu ngobrol sama orang lain, lu itu temen gua." Kata Ryujin posesif.

Chaeryeong ketawa, "Sans aja Jin, gua cuma mau kenal dia, dan lu tetep temen gua." Ryujin natap nyalang ke Acha, terus dia narik tangan Chaeryeong buat ngejauh dari Acha.

"Tetep aja gua gak suka!" Kata Ryujin lagi setelah ngebawa Chaeryeong ngejauh dari kerumunan.

Chaeryeong ngangguk, "Oke oke Kak, lu temen gua 'kan? Jadi, pasti lu mau bantuin gua?"

Ryujin diem, Chaeryeong pasti minta bantuan dia buat ide ide gila nya demi dapetin Taehyun, "Pasti lah, lu mau bantuan apa?"

"Nyulik Acha. Dan bawa dia ke tempat Shuhua sekarang."

Ryujin lagi lagi diem, "Tempat Shuhua?"

"Hm, tempat Shuhua sekarang disiksa, gua benci Shuhua, dan jelas gua benci sahabatnya."

"Sahabat Shuhua bukan cuma Acha, ada Somi juga, perlu gua minta bantuan Yeji sama Lia buat nyulik Somi?" Tawar Ryujin yang langsung buat Chaeryeong senyum.

"Boleh Kak! Lu emang paling ngerti gua!" Ucap Chaeryeong kesenengan.

Ryujin ngangguk, "Sekarang lu siapin mobil aja, kasih gua waktu buat susun rencana bareng Yeji sama Lia."

Sekarang giliran Chaeryeong yang ngangguk, cewek dengan rambut panjang itu langsung ninggalin Ryujin buat nyiapin mobil.

Ryujin natap Chaeryeong, "Sorry Chaer, meskipun gua temenan sama lu, dalam masalah ginian gua gak akan dukung lu." Monolog Ryujin terus pergi ke kamar mandi.

. . .

Urgent!
Ijey, Lia, Somi, Kak Yeonjun, Kak Soobin, Gyui<3, Yuna, Hyuka, Anda.

Ijey :
| Apanih?

Lia :
| 2 in

Ryu :
Jangan nanya dulu, sumpah ini urgent, sekarang yang perlu kalian lakuin adalah nurut kata kata gua. Barusan Chaeryeong ngajakin gua buat rencana yang gila, korban nya adalah Shuhua, Acha, sama Somi.

Somi :
|Loh? Kok gua?

Kak Soobin :
|Kenapa Acha?

Ryu :
Sekarang kalian diem, jangan panik, dan jangan gegabah. Turuti gua aja. Yeji sama Lia, tugas kalian pura pura culik Somi dan bawa ke alamat yang bakal gua kirimin nanti. Kak Soobin, Kak Yeonjun, sama Gyui, kalian ajak Taehyun terus awasin mobil gua sama Chaeryeong yang bakal bawa Acha nanti. Buat Yuna sama Huening Kai, kalian tolong pergi ke kantor polisi buat ngelaporin ada penculikan. Gua harap kalian ngerti sama tugas masing masing, gua gak punya waktu banyak buat detail nya.

Gyui<3 :
|Papa gua punya banyak pistol, mungkin kalian bakal butuh. Bang Soobin, Bang Yeonjun, sama Taehyun ikutin mobil Ryu sama Chaeryeong. Biar gua bawa mobil sendiri buat nganterin pistol ini ke Somi, Yeji, sama Lia. Ryu, kamu dimana?

Ryu :
Kamar mandi atas.

. . .

Setelah tau Ryujin ada dimana, Beomgyu langsung lari ke kamar Jaehyun buat bawa beberapa pistol nya. Dia juga gak lupa nyari tali sama kunci mobil punya dia, setelah itu dia lari buat nemuin Ryujin.

"Ryu?" Panggil dia sebelum masuk ke kamar mandi. Ryujin ngebuka pintu nya buat ngebiarin Beomgyu masuk.

"Didalem pistol ini ada lima peluru, dan ini ada tali buat ngiket Acha, biar gak keliatan semua ini fake, aku bakal ngasih pistol ini masing masing satu ke yang lain." Kata Beomgyu sambil bantuin Ryujin ngumpetin pistol nya. Setelah itu dia langsung keluar buat nyari Soobin, Yeonjun, sama Taehyun.

Sedangkan dibawah, Soobin lagi sibuk nyariin Taehyun, Taehyun pasti gak tau tentang rencana ini karena tadi gak Ryujin masukin ke grup.

"Bang Soobin!" Teriak Beomgyu yang langsung ngalihin atensi nya Soobin.

"Udah ketemu Taehyun nya?" Soobin ngegeleng.

"Yaudah, ini Gyu kasih tiga pistol, satu buat Taehyun satu buat Bang Yeonjun, dan satu buat Bang Soobin. Gyu bakal pergi duluan buat ngasih ini ke Yeji, Lia, sama Somi." Kata Beomgyu sambil pergi dengan buru buru. Eh plis ya! Mereka tuh gak punya waktu banyak.

Setelah Beomgyu pergi Soobin langsung nyariin Taehyun lagi, pas banget ternyata Taehyun lagi jalan ke arah dia. Soobin juga ngelirik ke arah pintu dan udah ada mobil Yeonjun disana.

"Eh, Bang! Mau kemana?" Tanya Taehyun yang tiba tiba ditarik paksa sama Soobin.

"Pegang ini, gua tau dimana Shuhua sekarang, lu cukup ikut kita aja." Kata Soobin sambil ngasihin pistol ke Taehyun, abis itu dia narik Taehyun ke mobil nya Yeonjun buat nungguin Chaeryeong sama Ryujin keluar ngebawa Acha.

. . .

Disisi lain, Yeji lagi ribut sama Somi perihal luka doang. Yeji sama Lia udah berhasil nyulik Somi, bukan deng, Somi yang nyerahin diri, mana sambil nyengir lagi, dia doang emang yang mau dijadiin korban penculikan tapi malah seneng.

"Ih! Darah nya keluar dari sini harusnya." Kata Somi ngotot.

"Masa gua mukul lu dikanan darah nya keluar dari kiri?" Bales Yeji gak kalah ngotot.

"Bego anjir! Mereka gak akan tau lu mukul disebelah mana nya! Yang mereka tau Somi udah babak belur, udah itu aja." Kata Lia menengahi.

"Oh iya ya." Kata mereka berdua bego.

Mereka lagi ada dimobil guys, Lia yang nyetir, Somi sama Yeji ada dibelakang, tepat nya Yeji yang lagi dandanin Somi biar keliatan bonyok bonyok.

"Li, diem didepan aja, nungguin Beomgyu yang mau nganterin pistol." Perintah Yeji yang langsung diturutin sama Lia.

[✔] Young Marriage ; CHOI SOOBIN [ END ]Where stories live. Discover now