Welcome Home, Kakashi

2.7K 184 163
                                    

Fact:
Kakashi dan Itachi adalah dua orang shinobi yang tidak pernah mengeluh atau membesar-besarkan masa lalu mereka. Sekali pun masa lalu mereka kelam dan menyakitkan.

/ / /

Operasi besar untuk menyembuhkan dan menyelamatkan Kakashi dipimpin langsung oleh Tsunade dan Sakura. Sementara Shizune dan Ino menjadi tenaga medis pendamping utama dalam operasi tersebut.

Naruto dan Sasuke terus keluar masuk ruang operasi saat chakra regenerasi mereka dibutuhkan untuk Kakashi.

Ada begitu banyak tenaga medis yang ikut terlibat dalam operasi Kakashi. Bahkan banyak tenaga medis yang berasal dari luar Konoha. Mereka semua bahu-membahu dalam membantu menyembuhkan dan memulihkan tubuh Kakashi.

Banyak pula shinobi yang menjadi pendonor darah bagi Kakashi malam itu. Ketika Sakura mengumumkan bahwa Kakashi kehilangan begitu banyak darah dan butuh donor, banyak shinobi yang golongan darahnya sama dengan Kakashi langsung mengajukan diri. Terutama shinobi dari Konoha.

Para ninja medis yang tidak ikut terlibat dalam operasi Kakashi bertugas merawat semua shinobi dan kunoichi yang terluka setelah bertempur.

Total ada ratusan shinobi dan kunoichi dari berbagai desa yang gugur di medan perang. Sekarang sekelompok petugas sedang mendata identitas mereka semua agar bisa dipulangkan ke desa asal mereka untuk segera dimakamkan.

Ratusan shinobi dan kunoichi lainnya juga terluka. Banyak yang terluka parah maupun ringan. Tak sedikit pula yang dalam kondisi kritis. Pos-pos medis darurat didirikan untuk menampung korban luka yang tidak mendapat tempat di Rumah Sakit Konoha.

Sebagian besar shinobi yang masih kuat atau terluka ringan melaksanakan tugas pengintaian dan pencarian. Mengintai apakah masih ada Klan Kegelapan yang bersembunyi dan mencari apakah masih ada korban perang yang tertinggal.

Para Klan Kegelapan yang tertangkap langsung dibawa ke penjara Konoha sebagai tempat kurungan sementara bagi mereka. Nasib mereka ke depannya akan ditentukan dari Sidang Internasional Dunia Shinobi karena kejahatan mereka sudah melibatkan kelima desa besar.

Masih banyak hal yang perlu diperjuangkan pasca perang. Masih banyak ketegangan yang berlanjut. Tetapi ketika kemenangan sudah diperoleh, maka semuanya akan berjalan lebih pasti.

/ / /

Lorong Rumah Sakit Konoha seketika menjadi tempat yang tegang dan mencekam.

Naruto, Sasuke, Rookie 9, jounin elite Konoha, Gokage, dan para pengawal Kage berkumpul di sana.

Ada yang duduk di sepanjang kursi panjang. Sebagian memilih berdiri. Sesekali ada pula yang mondar-mandir di lorong untuk menghilangkan kegelisahan. Satu hal yang sama yang terpancar di wajah mereka semua adalah ketegangan.

Kakashi masih bertarung di dalam sana.

Kakashi masih berjuang di dalam sana.

Kakashi masih bertahan di dalam sana.

Operasi itu sudah berjalan selama belasan jam. Tetapi belum ada tanda-tanda akan selesai. Lampu tanda operasi di atas ruangan yang masih menyala menandakan bahwa situasi suram ini masih belum selesai. Bahkan suara Tsunade dan Sakura yang memberikan perintah terdengar samar sampai keluar ruang operasi.

Naruto tidak bisa diam. Dia bergerak-gerak dengan gelisah dan takut. Terkadang dia sampai mondar-mandir di lorong. Tetapi kegelisahannya tak kunjung reda.

Sasuke duduk di bangku panjang. Dia tidak berbicara sama sekali. Wajahnya terlihat dingin dengan raut kecemasan yang tampak nyata.

Di dekat Sasuke, ada Rookie 9 yang ikut menunggu operasi Kakashi. Mereka semua mengalami cedera, namun tidak ada yang sampai luka berat.

The Masked Man: Kakashi HatakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang