Season 2 - Part 43

34K 5.7K 2.5K
                                    

Malam ini Johnny ada di depan rumah Ten sambil bawa gitar punya Jaehyun; minjem. Dia udah cape banget di jauhin, Johnny sayang sama Ten dan dia gamau bikin hubungan mereka gini terus.

Udah gitu pas tadi pagi dia nyamperin Ten juga gaada hasil sama sekali, Ten tetep ngejauhin dia, butuh waktu buat sendiri. Ya emang sih Johnny harus ngasih waktu, tapi sampe kapan?

Johnny juga butuh kepastian, gamau dia di gantung kaya gini. Johnny bukan cangcut di jemuran yang bisa di gantung sesuka hati.

Untung aja Johnny sering ke rumah Ten kan, jadi dia langsung masuk aja tuh, ngebuka pager yang ternyata belum di kunci, alhamdulillah. Johnny ngedorong motornya masuk; gamau di nyalain takut ketauan.

Soalnya kan Johnny mau bikin surprise. Ya gatau sih nanti respon Ten kaya gimana, siapa tau Johnny langsung di tendang terus di usir, ngeri juga.

Ngedehem pelan, Johnny duduk di atas halaman rumah Ten, di rerumputan, semoga aja gaada cacing masuk ke pantat. Soalnya celana jeans Johnny bolong saeutik.

Saeutik = sedikit.

Gini-gini Johnny juga bisa nyanyi & main gitar. Meskipun suaranya ga sebagus Jaehyun sih, tapi tetep aja dia lebih baik kalo di bandingin sama Yuta. Pokoknya emang Yuta paling rendah, udah gaada lagi.

Johnny ngeluarin gitar dari tas khusus gitar dan mulai ngegerakin tangan buat metik senar sama neken chord.

Semoga aja kedengeran sampe dalem, suara Johnny kan lumayan gede.

"Kesunyian ini..

Lirihku bernyanyi

Lagu indah untukmu

Aku bernyanyi.."

Malem ini Johnny bawain lagunya Ari Lasso - Lirih. Dia ngeliatin pintu rumah Ten, berharap kalo Ten bakal bukain pintu dan nyuruh Johnny masuk.

Sumpah Johnny kangen banget sih sama Ten. Kangen gimana seringnya Ten marah atau ngebentak dia, dan ngeluarin semua umpatan di depan Johnny. Kangen gimana merahnya pipi Ten waktu Johnny nyatain perasaan, kangen gimana waktu dia meluk Ten pas cowok cantik itu nangis.

"Engkaulah cintaku

Cinta dalam hidupku

Bersama rembulan

Aku menangis

Mengenangmu

Segala tentangmu

Ku memanggilmu

Dalam hati lirih.."

Suara Johnny berubah jadi parau, dia udah pengen nangis banget tapi di tahan, tenggorokannya jadi sakit. Ya gimana ya, emang sih lemah banget jadi cowok. Cuma kalo Johnny udah sayang sama Ten kan susah.

Belum ada tanda-tanda Ten bakal muncul, tapi Johnny gamau nyerah. Dia pengen Ten maafin dia dan balikan sama dia kaya kemarin lagi.

"Engkaulah hidupku

Hidup dan matiku

Para Pencari Uke《Jaeyong + Johnten + Yuwin》Where stories live. Discover now