Part 30

39.8K 6.8K 3K
                                    

Harusnya abis manggung di kafe, Johnny pulang. Tapi dia milih buat mampir dulu ke rumah Ten, lagian masih jam setengah sembilan. Gini nih, Johnny kayanya emang beneran udah bucin banget sama itu cowok manis, jadinya dia masih pengen ngabisin waktu sama Ten.

Johnny udah cukup berusaha buat yakinin Ten kalo dia emang bener-bener serius, gak niat mainin Ten sama sekali. Johnny gak ngerasa ada masalah sama Ibunya Ten yang gak waras, dia malah seneng ngebantuin Ten ngurusin Ibunya.

Emang sebucin itu.

Ngeberentiin motornya di depan gerbang rumah Ten, Johnny ngernyitin dahi bingung waktu liat gerbang rumah Ten kebuka dan dia bisa denger suara rusuh di halaman rumah Ten.

Johnny langsung lepas helm, ninggalin motornya di depan gerbang dan masuk ke dalem. Dia kaget begitu liat Ten di tarik-tarik sama cowok yang badannya lumayan gede, udah gitu dandanannya kaya anak berandalㅡpunk, banyak tindik dimana-mana.

"WOY!" bentak Johnny yang langsung lari dan narik Ten, dia ngehadang cowok yang lagi narik Ten, ngumpetin Ten di belakang badannya, "apa-apaan lo?!"

"Widih asoy juga Ten punya dekingan baru," ujar cowok yang baru aja narik Ten sambil ketawa. "Mending lo gausah ikut campur dah, ini urusan gue sama cowok sialan itu."

Dekingan = back up.

Johnny ngerasin rahangnya. "Maksud lo apaan?! Gausah main tarik-tarik! Lo pikir lagi lomba tarik tambang?!"

Ten ngedengus. "Udah John, gueㅡ"

"Diem!" seru Johnny kesel, dia motong ucapan Ten.

Sumpah, gasuka banget Johnny liat Ten di tarik tarik begitu. Mana kasar lagi nariknya, sialan, Johnny aja belum berani megang tangan Ten!

Cowok berandal yang berdiri di depan Johnny ngedecih. "Gini dah bro, kalo lo mau jadi pahlawan kemaleman, mending lo bayarin utang sianjing noh!"

"MULUT LO!" hampir aja Johnny nonjok cowok di depannya, tapi Ten langsung nahan tangan Johnny dan ngegeleng, "utang apaan?! Jangan ngadi-ngadi lo!"

Ten diem dan nipisin bibir. "John, mending lo pulang."

"Ga, gue gamau lo di tarik kaya tadi lagi!" panggilan saya-kamu yang Johnny buat sekarang udah ganti jadi lo-gue, Johnny balik ngeliatin cowok berandal yang sekarang malah pasang muka songong, "utang apaan?!"

"Ya mana gue tau! Dia minjem duit ke sahabat gue 5juta dan belum di balikin! Gabisa di biarin lah, kalo emang ga punya duit buat balikin, mending gausah minjem sekalian! Kalo emang gabisa cari kerjaan yang bener, mending lo jadi lonte dehㅡAH ANJING!"

Johnny langsung mukul muka tu orang, ga basa-basi. Sampe cowok berandal itu jatoh duduk di tanah dan megangin pipinya.

"JOHN!" Ten teriak.

"SEKALI LAGI!" Johnny nunduk, narik baju cowok berandal yang ada di depannya, "sekali lagi lo nyuruh pacar gue buat ngelonte, gue gabakal segan buat bikin lo koma di rumah sakit, bangsat!"

Pacar gue, jujur aja Ten kaget.

Napas Johnny udah ga beraturan, emosi dia. Johnny langsung ngambil dompet dan ngeluarin uang cash 1juta dari dalem sana. "Besok lo bisa nyari gue, bakal gue bawain sisanya. Sampah lo anjing! Lo narik Ten lagi dan nyakitin dia, gue beneran bakal bikin lo koma di rumah sakit!"

Ten ngalihin pandangan ke arah lain. Dia gamau Johnny ikut campur di dalem masalahnya. Sumpah, rasanya Ten malu banget.

"Jaga mulut lo, bangsat!"

Para Pencari Uke《Jaeyong + Johnten + Yuwin》Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora