Part 29

37K 6.8K 3.3K
                                    

Udah mastiin kalo penampilan Jaehyun, Johnny sama Yuta sempurna alias gak malu-maluin, Doyoung ngangguk terus ngasih jempol. Yah lumayan, dia kan di kasih duit dalam satu bulan, setengah juta, jadi Doyoung harus jadi menejer yang baik.

Mereka bertiga; cireng band udah naik ke atas panggung kafe, berdiri di depan semua pengujung yang lumayan rame. Rata-rata cewek. Intinya mereka bertiga jadi pusat perhatian.

Jangan di tanya dah kalo soal visual, Jaehyun, Johnny sama Yuta pasti ada di urutan paling awal. Tapi kalo di tanya masalah otak, beeuh malu, soalnya ada diurutan paling akhir.

Jaehyun ngedehem, dia udah megang gitar, Johnny juga udah ngotak-ngatik bass sementara Yuta duduk di antara drum. Dia ngeliatin Winwin yang duduk bareng Doyoung di tengah kafe, nonton performance mereka.

Rada deg degs gitu di tonton degem, mana Winwin gemesin banget. Rasanya pengen Yuta pacarin, tapi Yuta mau mikir dulu. Kuat atau engga dia nanti pacaran sama Winwin? :)

Kalo ga kuat, kan gabisa melambaikan tangan gitu aja.

Gini-gini Yuta juga bertanggungjawab. Contohnya kalo Winwin hamidun, dia pasti tanggungjawab!

Jaehyun ngeliatin kerumunan dan ngehela napas begitu gak ngeliat Taeyong, padahal tadi dia udah bilang ke Taeyong kalo dia bakal tampil di kafe.

Yah gimana, di tolak again.

Again again and again. Udah kembaran dah tuh again sama afgan.

"Selamat malam semuanya, kami dari Cireng band! Saya selaku vokalis dan gitaris, Jaehyun Alkharni Aditia." dia senyum ganteng, ngeliatin dua tompel di pipiㅡkempot maksudnya.

Johnny ngernyitin dahi. "Cringe anjir Je, nape salah mulu dah?"

"Ah bodo amat enakan cireng!" seru Yuta yang sekarang udah ketawa, terus dia dadah dadah ke penonton, bikin cewek teriak ga jelas, "nama aing Yuta Andipa Zein, panggil aja sayang, eh jangan deh, nanti ada yang cemburu."

Jaehyun ngedengus. "Bacot."

"Gue Johnny Fabian Waradana," ujar Johnny yang jadi penutup perkenalan. "Kita bakal bawain beberapa lagu buat nemenin malem kalian, enjoy!"

Udah pengenalan, mereka semua mulai mainin alat musik. Jaehyun metik senar gitarnya, begitu juga sama Johnny. Sementara Yuta ngetuk drumnya pelan, soalnya baru permulaan.

Kali ini mereka bawain lagunya Sheila On 7 - Itu Aku.

"Ribuan hari aku menunggumu

Jutaan lagu tercipta untukmu

Apakah kau akan terus begini

Masih adakah celah dihatimu

Yang masih bisa ku tuk singgahi

Cobalah aku kapan engkau mau.."


Suara lembut Jaehyun mulai ngisi kafe, bikin penonton fokus nontonin mereka. Suara Jaehyun itu lembut, lebih lembut dari pantat bayi.

Jaehyun ngeliat ke arah pintu kafe yang baru di buka, dia senyum lebar begitu tau yang masuk itu ternyata Taeyong.

Ternyata Taeyong dateng juga. Jaehyun jadi makin semangat buat nyanyi.

"Taukah lagu yang kau suka

Taukah bintang yang kau sapa

Para Pencari Uke《Jaeyong + Johnten + Yuwin》Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon