Part 41

44K 6.8K 5.3K
                                    

Taeyong tau kalo dia itu nyuruh Jaehyun bawa dia ke tempat yang ga terlalu banyak orang. Tapi kenapa harus di empang coba?! Banyak kolam ikan sama ada pemancingan.

Ya emang sih sepi.. Tapi kan??? Mana ada suara jangkrik, terus lampunya remang-remang, kalo ada yang lewat terus mereka di kira mau mesum gimana?

Walaupun Taeyong ogah sih di mesumin sama Jaehyun.

"Kenapa harus di sini sih?" tanya Taeyong akhirnya, dia ngikutin Jaehyun buat duduk di bangku panjang yang ngadep ke arah kolam ikan.

Jaehyun ketawa pelan. "Katanya ga suka banyak orang? Ini empang punya Bapak aku, walaupun di kelola sama orang lain sih. Gapapa di sini."

Taeyong ngehela napas, yaudahlah mau gimana lagi. Toh Jaehyun juga bawa lampu yang buat ngedistract nyamuk. Untung Taeyong udah pake jaket tebel, jadi dia gak kedinginan. Jaehyun sih yang nyuruh.

"Mau cerita apa?" Jaehyun noleh, ngeliatin muka Taeyong yang sialnya makin cantik di terpa sinar remang-remang kek begini.

Sumpah, kalo ga ada adab kek Yuta mungkin Jaehyun udah mesumin Taeyong sekarang. Cantik banget men, gakuat.

Taeyong ngalihin pandangan ke arah lain dan sedikit ngebungkukin badan. Dia ngeliatin air kolam ikan yang gelap, sedikit bau amis sih, tapi ga masalah. Namanya juga empang.

Kalo bau tai namanya jamban.

"Hm, gue belum pernah ceritain ke siapapun, termasuk Bunda." gumam Taeyong pelan, dia nutup matanya, "tapi gue rasa gue butuh temen buat cerita."

Jaehyun ngedehem, kayanya bakal serius, dia harus hati-hati nanggepinnya. Salah sedikit yang ada Taeyong marah sama dia, Jaehyun kan mau jadi pendengar yang baik. Biar Taeyong luluh.

Di satu sisi Jaehyun juga ngerasa seneng karena Taeyong mau nyeritain hal yang kayanya tertutup banget, meskipun perasaan Jaehyun gak enak.

Apa ini bakal ada sangkut pautnya sama kenapa selama ini Taeyong selalu tertutup?

"Bokap gue udah meninggal dari gue kecil. Terus Bunda nikah lagi pas gue umur lima belas taun, kita tinggal di Bogor awalnya." Taeyong mulai cerita, dia mainin tangannya; ngerasa sedikit gugup, "tapi hubungan Bunda sama Bokap tiri gue gak berjalan baik, jadi Bunda mutusin buat pindah ke Bandung. Sementara gue masih tetep di Bogor karena ada Oma dan sodara gue yang lain, terlebih gue juga masih harus sekolah, pindah sekolah itu ribet."

Jaehyun ngangguk, dia ngegeser duduknya biar deket sama Taeyong. Ini Jaehyun tuh nyuruh Taeyong pake jaket tebel, tapi dia sendiri cuma sweater tipis. Jadinya Jaehyun kedinginan.

"Kamu gapapa?" Jaehyun nanya karena Taeyong diem abis cerita kaya gitu.

Taeyong ngegeleng. "Bokap tiri gue deket sama Oma meskipun udah cerai sama Bunda. Dia juga sering ngunjungin gue dan itu hal yang ga pengen gue inget sama sekali."

Dahi Jaehyun langsung berkerut waktu dia ngerasa kalo badan Taeyong itu gemeteran. Akhirnya Jaehyun mutusin buat narik salah satu tangan Taeyong; dia genggam. Gatau kenapa tapi Jaehyun pengen Taeyong tau kalo dia ada di sini, nemenin Taeyong.

Taeyong ngehirup napas dalem terus nundukin kepala. "G-gue di lecehin sama Bokap tiri gue dan keluarga gue gaada yang percaya, termasuk Oma. Makanya gue ga pernah mau ikut kumpul keluarga."

Di situ juga Jaehyun langsung kaget. "Kamu serius?! Terus kamu udah bilang ke Bunda?"

"Gue gamau bilang.." nada suara Taeyong berubah lirih, "gue udah gamau inget tentang hal itu lagi karena itu bikin gue trauma sampe gue beberapa kali mutusin buat bunuh diri atau ngelukain diri gue sendiri. Luka yang lo liat di tangan gue, sekarang lo tau alesannya kenapa gue begini."

Para Pencari Uke《Jaeyong + Johnten + Yuwin》Where stories live. Discover now