Part 22

40.1K 7.2K 2.4K
                                    

"wOOOOOOYYYYY JAMET!" Jaehyun teriak pas ngeliat Yuta lewat di depan warung Bi Kokom. Mereka emang janjian; buat nongkrong sore-sore.

Jamet = jablay metal.

Tadinya ngajakin Johnny juga. Tapi Johnny ternyata punya acara sendiri. Yaudah akhirnya mereka berdua aja. Ngopi sambil liatin yang adem-adem lewat; cuci mata.

Yuta markirin vespa putihnya di sebelah motor cb Jaehyun. Terus dia nyamperin Jaehyun yang udah mesen kopi dua; kopi piala, yang murah.

Jaehyun jatoh miskin gara-gara ngasih THR ke bocil. Walaupun cuma serebu tapi kan sama aja namanya duid. Dia pengangguran; cuma kuliah sama ngeband doang kerjaan nya. Jadi ya miskin.

"Rambut lu kenapa bego, ga di sisir apa gimana?" tanya Jaehyun begitu ngeliat potongan rambut Yuta.

Udah panjang, berantakan, keriting lagi. Bener-bener kaya anak band miskin yang cuma jualan bokep buat biaya hidup. Kalo bukan temen dari embrio mah udah Jaehyun usir kali.

Yuta langsung nyeruput kopi item yang ada di depannya terus ngelepeh. "Apaan ini anying?! Pait amat."

"Kalo pake gula nambah dua rebu Tuy, aing ga punya duit."

"Miskin sia goblok! Biar aing aja lah yang beli kopi." Yuta ngeluarin dompet; terus ngambil uang ceban, yang tadi di kasih sama Babehnya di rumah.

Terus dia teriak; minta wite copay ke Bi Kokom yang lagi sibuk bikin mie buat bapak-bapak di dalem. Emang warungnya Bi Kokom kan ada dua tempat.

Indoor sama outdoor. Kurang keren apa coba? Jaehyun sama Yuta sih santuy, diem nya di outdoor biar kena AC alami; angin sepoy-sepoy.

"Lu dapet duit darimana?" Jaehyun ngeluarin bungkus rokok dari dalem jaket; terus ngebakar rokok itu dan nempelin ujungnya di mulut.

Paling enak nongkrong sambil ngerokok emang. Walaupun Jaehyun jarang nyentuh rokok sih, kalo lagi kepengen doang.

Yuta nepuk dadanya. "Bokep aing laku lagi dong!! Akhirnya banyak yang mesen bokep lagi!"

"Bangsat! Gue minum kopi ga halal!"

"Alah gitu-gitu juga di minum sama maneh!"

"Ya emang si." Jaehyun ketawa terus ngisep rokoknya dan ngehembusin asepnya di udara.

Sementara Yuta udah ngeluarin hp; ngechat Winwin. Cowok manis itu belum pulang ke Bandung, masih ada di kampungnya. Jadi Yuta gabisa modus atau nyamperin Winwin.

Padahl Yuta pengen minal aidzin. Dia sadar selama ini suka ngajarin Winwin yang gak bener. Walaupun emang enak sih. Lagian Winwin juga kan gak nolak.

"Tuy potong bego rambut lu. Udah kaya gembel."

"Waregah." [Males]

Jaehyun nyentuh rambut Yuta terus ngelapin tangannya ke meja warung Bi Kokom. "Kaya jembut anjir teksturnya."

"Bangsat maneh!"

Gak lama Bi Kokom ngasihin nganterin kopi ke Yuta sama Jaehyun. Sekarang Yuta juga udah ikut-ikutan bakar rokok. Nyantai di warung Bi Kokom emang paling top dah.

"Eh iya aing baru inget Tuy," Jaehyun ngeluarin hp nya; ngebuka galeri terus ngeliatin ke Yuta. "Om aing baru buka kafe gitu di depan komplek. Terus dia minta kita buat isi acara tiap malem selasa sama malem sabtu. Nyanyi di sana."

Yuta ngangguk. "Dapet bayaran ga?"

"Dapet atuh goblok. Lumayan 500 ribu semalem."

"Mending aing nyari tante-tante. 3 juta semalem."

Para Pencari Uke《Jaeyong + Johnten + Yuwin》Where stories live. Discover now