Part 31

39.1K 6.8K 4.6K
                                    

YUTA turun dari motor vespanya begitu udah sampe di depan pager rumah Winwin. Dia abis nganterin cowok manis itu pulang, soalnya udah jam sembilan malem, kan ga enak.

Kalo pulangnya ke hotel sih lain cerita, enak itumah pastinya.

Winwin ngeliatin Yuta terus pasang senyum. "Makasih udah nganterin Winwin ya Kak Atuy. Winwin mau masuk, kak Atuy mau masuk juga gak?"

Sebenarnya sih Yuta mau mampir, cuma kan ini dia baru pertama kali nganterin Winwin sampe depan rumah. Udah malem juga, ga enak bertamu di rumah orang malem-malem kecuali ke rumah Jaehyun atau Jobnnyㅡmau jam sebelas malem juga gaspol.

Yuta ngegeleng akhirnya. "Teu kudu Win, aing langsung balik aja," dia ngeliatin helm nya yang masih kepasang di kepala Winwin. "Eta helm aing?" [gausah Win]

Winwin ngerjapin matanya beberapa kali sebelum gumam 'oh iya' terus dia ngelepasin helm Yuta yang ke pasang di kepala dan ngasihin helm itu ke Yuta.

"Makasih yaㅡ"

"Win?"

Pintu gerbang Winwin kebuka, ada Bapak-bapak yang keluar dari sana. Yuta langsung diem.

"Papa," Winwin senyum terus berdiri di samping Bapaknya yang jalan ngedeketin mereka. "Ini temen Winwin abis nganterin Winwin pulang."

Lelaki yang baru aja di panggil Papa sama Winwin itu ngeliatin Yuta dari atas ke bawah, terus ngalihin pandangan ke motor vespa Yuta. Sementara yang di liatin kaya gitu udah komat kamit baca mantra.

Sumpah ga boong, itu Bapaknya Winwin auranya serem banget, mana badannya gede kek mau meledak. Udah gitu kepalanya botak plontos.

Pasti namanya Bobi.

Botak biadab.

Eh astagfirullah.

"Siapa kau?" tanya Bapaknya Winwin sambil ngeliatin Yuta. Itu aksen bataknya kentel pisan.

Sumpah jantung Yuta langsung deg degs. Gila Winwinnya lucu lembut kek marshmallow, tapi Bapaknya kasar kaya batu apung.

Yuta langsung pasang senyum terus ngebungkukin kepala. "Yuta Om, temennya Winㅡ"

"Am Om Am Om. Sejak kapan aku nikah sama tante kau?!"

"Oh iya.." Yuta bingung mau manggil apa, mana galak bener kaya anjing penjaga rumah, "maaf Pak anaknya saya anter malem-malem."

Bapaknya Winwin langsung berkacak pinggang. "Itu kau tau kalo ini sudah malam! Tapi kau masih tetep anterin anakku pulang jam segini!"

Winwin ngeringis terus ngusapin tangan Bapaknya. "Papa jangan begitu sama Kak Atuy.."

Yuta ngedehem pelan. "Saya pamit pulang Pak."

"Eh eh eh, macam mana kau. Sejak kapan aku nikah sama Mamak kau?!"

TERUS YUTA HARUS MANGGIL APA

BEGINI SALAH BEGITU SALAH

"Nama saya Yuta, nama Bapak siapa?" akhirnya Yuta nanya, abisnya dia bingung mau manggil apa kan.

"Dedi."

Yuta ngangguk. "Saya pamit pulang, Dedi."

"PUKIMAK, TIDAK ADA SOPAN SATUNNYA KAU SAMA ORANG TUA!" bentak Bapak Winwin emosi, terus dia narik Winwin buat masuk rumah, ninggalin Yuta yang kicep abis di teriakin, "GAUSAH KAU DATANG KEMARI UNTUK TEMUIN ANAKKU LAGI, JAHANAM!"

Yuta langsung ngusapin dada. "Astagfirullah, ternyata cobaan aing lebih berat. Galak bener Bapaknya, melebihi Emak aing."

Serba salah Yuta. Yaudahlah, mending Yuta pulang aja. Nanti lain kali dia bakal coba PDKT sama Bapaknya Winwin biar di bolehin deketin anaknya.

Para Pencari Uke《Jaeyong + Johnten + Yuwin》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang