22

1.4K 223 51
                                    

Disini ada yang nonton konser online bts gak semalem... bangsat!! Si taehyung ganteng bat pas nyanyi inner child.. gak percaya coba puter mulmed diatas👆👆👆👆

.

.

.

.

.

Ini buat kalian yang hari minggu cuma ditemenin hape sama kuota hahahahaha

.

.

.

.

.

.

.

Happy reading

.

.

.

.

.

.

.

Taehyung berjalan dengan senyum tipis menghias wajahnya sementara sohyun berjalan beberapa langkah di depan-nya. Taehyung baru saja menyatakan perasaan sukanya pada sohyun namun respon sohyun ternyata cukup menyebalkan, taehyung pasrah karena taehyung sepertinya bisa menebak kalau Kim sohyun memiliki perasaan yang sama denganya.

Sedangkan di sisi lain sohyun yang berjalan meninggalkan taehyung dengan senyum mengembang juga, yah tentu saja dia senang karena baru saja mendapatkan pernyataan cinta dari taehyung. Namun saat sohyun sedang berjalan dengan riangnya tiba-tiba saja dari arah belakang sohyun ada sebuah motor yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Dan entah karena firasat atau apa taehyung yang saat itu sedang menoleh kebelakang di buat terkejut saat melihat motor yang melaju begitu kencang dan sepertinya tidak berniat untuk melambatkan kecepatan motornya.

Taehyung yang panik dengan segera meraih tangan sohyun untuk minggir, dan membuat motor itu berjalan mulus tanpa menyenggol sohyun sedikitpun. Sohyun kaget dan bingung dengan kejadian yang baru saja menimpanya. "Gwenchana?!" -tanya taehyung yang terlihat panik dan ketakutan di saat bersamaan, sohyun yang masih syok hanya mengangguk mengiyakan sebagai tanda bahwa dia tidak apa-apa.

Melihat jawaban sohyun membuat taehyung dapat bernafas lega. "Apa pria itu gila?! Kenapa dia mengendarai motor dengan kecepatan seperti itu??? Apakah aku ini manusia transparan hingga dia tidak bisa melihatnya?!" -taehyung diam tidak menanggapi ocehan sohyun yang sibuk mengomel, taehyung justru hanya memandang tajam ke arah dimana motor tersebut menghilang.

Sohyun bertepuk tangan di depan wajah taehyung karena taehyung yang sedari tadi terdiam saja dan tidak menanggapi ocehan sohyun. Taehyung langsung terkesiap dari lamunanya dan memandang kearah sohyun. "Apa sudah selesai acara melamunmu?!" -tanya sohyun kesal.

"Aku tidak melamun" -sangkal taehyung. "Bicara denganmu memang sangat menyebalkan dan membuang waktu!! Sama sekali tidak untung!!" -sohyun yang kesal berucap sengit dan kembali melangkahkan kakinya meninggalkan taehyung.

Namun belum juga beberapa langkah, tiba-tiba saja taehyung mencekal tangan sohyun dan membuat sohyun menghentikan langkah kakinya lalu berbalik menatap taehyung. "Tangan!!" -ucap taehyung sembari menengadahkan salah satu tangan-nya.

Alis sohyun bertaut karena mencerna ucapan taehyung, dengan ragu sohyun menaruh tangannya diatas tangan taehyung. "Apa kau akan meramalku melalui garis tangan?!" -taehyung mendengus dan mengabaikan pertanyaan konyol dari mulut sohyun.

My Classmate is an AgentWhere stories live. Discover now