part 5

185 9 1
                                    

#Aku_Mencintai_Kakaku
#part05
#Cerbung

Matahari bersinar dengan sangat terangnya, suasana rumah terlihat sepi. Semua sudah berangkat ke sekolah maupun kerja di kantor. Yaps hanya Ibu Maya yang tidak memiliki pekerjaan sendiri di rumah merasa kesepian.

Sedangkan Anak cowoknya sedang, berangkat ke kuliah untuk belajar hanya tinggal satu semester semoga bisa lulus dengan nilai yang bagus.

Skip sekolah

Katya sedang duduk manis sambil menunggu kelas yang masih kosong, dari pembelajaran mungkin guru yang telat, atau tidak masuk.

Permasalahan ini Katya gak suka, semoga saja hari ini ada acara yang bisa membuatnya pulang sore. Beberapa menit kemudian ternyata guru datang dan mulai pembelajaran.

Sangat kondusif dan konsentrasi, berjalan dengan baik dan santai tanpa ada hambatan atau halangan dari murid yang telat, atau yang bolos.

Soalnya masih pagi, tak terasa bel istirahat akan segera berbunyi murid mulai merasa senang karena kejenuhan ini tak berasa lama. Karena keterlambatan menjadi mengurangi waktu pembelajaran sendiri.

Suasana istirahat

Semua berhamburan dan segera mengisi perut mereka yang keroncong hanya Katya yang tidak membeli duduk di kelas dengan sebuah  buku novel yang dibacanya. Dipanggil pun tidak di dengarkan sama sekali.

Sangat Fokus, beberapa anak-anak berdatangan dan memakan di dalam kelas, padahal aturan sudah jelas dilarang makan dalam kelas. Tapi apa yang bisa diperbuat jika anak murid tak pernah mematuhi itu semua.

Satu jam kemudian

Pulang sekolah sudah berakhir hanya Katya sendiri di sekolah, mau eksul tapi sedang libur. Mau main tapi tidak bisa hingga akhirnya hanya duduk sambil termenung.

Keluarga sangat menghawatirkan karena tak biasanya jam segini belum pulang, akhirnya Kaka itu menjemput atau mencari semoga tidak menghilang.

Apa kelanjutannya
Bersambung
Sekar Langit
Σίντα Που Τζόε
Chiko Pinta

Aku mencintai KakakuWhere stories live. Discover now