C 31: Tak Tahu Malu

892 105 0
                                    

Seketika, hampir semua orang menahan napas dan mata mereka menatap tak percaya!

“Batu impian…”

Seseorang dari kerumunan berseru dan seketika itu juga seluruh toko menjadi gempar!

"Bagaimana mungkin? Bagaimana bisa ada batu impian di sini! ”

“Apakah saya salah melihat? Itu benar-benar batu impian? ”

Seruan yang lebih keras berdering terus menerus. Ekspresi arogan di wajah Su Lingsheng berubah pucat saat dia melihat warna biru kusam itu.
Pria yang bertanggung jawab untuk membuka batu itu juga bingung dan peralatan di tangannya berhenti tanpa disadari. Dia memandang bosnya, tidak tahu harus berbuat apa, lalu memandang Su Lingsheng.

Tanpa sadar, rahang pemilik toko sudah jatuh.

Meskipun bijih berlapis emas jarang ditemukan, masih ada beberapa yang ditemukan sepanjang sejarah Kota Ji.

Tapi batu mimpi ini

Itu adalah bijih langka yang belum pernah muncul sebelumnya!

Batu mimpi itu hampir sama langkanya dengan bijih berlapis emas tetapi kelangkaan batu impian jauh melebihi dari bijih berlapis emas. Bahkan di Ji City yang terkenal dengan penambangan bijih, belum pernah ada bijih jenis ini yang ditemukan sebelumnya.

Dalam sekejap, semua orang tercengang.

Mereka awalnya mengira bahwa itu adalah keberuntungan surga bahwa batu Su Lingsheng berisi bijih berlapis emas tetapi siapa yang tahu bahwa bahkan batu impian yang belum pernah terlihat sebelumnya telah muncul hari itu!

Wajah Su Lingsheng tampak sangat tidak senang. Dia hampir secara naluriah memandang pemilik toko di samping. Pemilik toko menjadi bingung saat dia mengecilkan lehernya.

“Batu impian? Sepertinya keberuntunganku tidak buruk. " Ji Fengyan tertawa pelan, mendongak dari seruan semua orang dan pada Su Lingsheng yang wajahnya berubah pucat.

"Aku hanya tidak yakin ... Berapa nilai batu impian ini dibandingkan dengan bijih emasmu?"

Su Lingsheng menatap dingin ke arah Ji Fengyan, perasaan tidak nyaman merayapi hatinya.

"Nona Su, ini ..." pemilik toko ditempatkan dalam posisi yang canggung. Hanya dari bagian saat ini dari batu mimpi yang terungkap, kemungkinan besar sudah melebihi nilai bijih berlapis emas Su Lingsheng. Jika ini terus berlanjut, Su Lingsheng pasti kalah!

Su Lingsheng juga sadar, dan ketika dia hendak membuka mulut untuk berbicara, Ji Fengyan tiba-tiba berkata, “Kamu pasti melakukan kesalahan? Batu ini dipilih oleh saya. Mengapa Anda bertanya padanya? "

Wajah Su Lingsheng tampak lebih buruk dan wajah pemilik toko menjadi pucat.

“Kenapa kamu linglung? Lanjutkan, ”perintah Ji Fengyan.

Su Lingsheng diam-diam mengertakkan giginya dan menatap dingin pemilik toko. Pemilik toko segera mengerti dan pura-pura batuk.

Orang-orang yang berhenti membuka batu itu mulai lagi, tetapi tindakan mereka kali ini agak aneh.

Dalam sekejap, batu mimpi selebar dua jari terungkap. Meskipun cukup lebar, batu mimpi itu tampak sangat tipis dan hampir seperti kertas.

Hampir sesaat setelah batu mimpi dilepaskan, pemilik toko menginstruksikan karyawannya untuk memindahkan sisa setengah batu itu, saat ia membawa batu mimpi itu di hadapan Ji Fengyan dan secara alami menghalangi pandangannya.

"Pelanggan ini, ini adalah batu impian yang telah Anda bayar."

Ji Fengyan memandangi batu mimpi tipis yang menyedihkan di depan matanya dan tersenyum menatap pemilik toko yang memblokirnya dan dia langsung mengerti.

“Bolehkah saya tahu berapa harga batu ini?”

“Meski batu mimpi itu langka, tapi,” dia berhenti sejenak, “potongan batu impian ini terlalu tipis, jadi… harganya juga sekitar 13.000,” kata pemilik toko sambil berpura-pura tenang.

“Oh? Kalau begitu, Nona Su dan aku terikat? " Ji Fengyan tersenyum aneh dan tatapannya pada Su Lingsheng juga sangat aneh — tidak bisa dijelaskan.


[ 1 ] The Indomitable Master of ElixirsWhere stories live. Discover now