SR.1

2.5K 277 110
                                    

































































Pas ada suara kecil cempreng nongol, di barengi sama tingkah malu-malu, yang bikin noleh dan sejenak tersadar,

Seulgi ternyata ga sengaja berdebar.











































Kalo di inget-inget, rasanya semester satu itu tuh, hambar banget. Semua serba baru. Temen baru, wajah pengajar yang baru, sistem pembelajaran yang baru, dan udah tentu sama aktivitas yang baru.

Seulgi jalanin perkuliahannya itu dengan lancar jaya. Berjalan seperti yang semestinya. Fokus terarah, kuliah rajin masuk, jarang banget telat, takut bolos ngampusnya, hormat kaka tingkat, ga so jago, ga so ngartis meski merasa cakep, ga ngelantur sok pinter dalam kelas walau realitanya dia anak hukum, yang punya latar belakang tukang debat, dan ga segalanya.

Seulgi termasuk mahasiswa yang lurus-lurus aja. Ga kepikiran dia buat sekadar bersenang-senang, merasa bangga jadi anak kuliahan, atau yah mencari gebetan. Seulgi semata kuliah. Sejauh hingga semester 3 sih lempeng, masih lurus pemikiran seorang cewek sipit bernama Kang Seulgi ini.

Cuma, ketika ada manusia seangkatannya dia yang kemudian baru nampak di mata minimalis cewek berdarah tomboi ini,

Semuanya serasa,

Ambyar_-

Pergi kuliah cuma mau liatin manusia berukuran mini itu. Fokus lalu-lalang, Seulgi mendadak jadi mahluk terkepo dalam diam.

Padahal yah, si oknum ini tuh cuma numpang lewat pas melintas di depan Seulgi, sekedar nyari kursi buat duduk. Sedikit tergesa, gegara waktu itu dia terlambat. Lepasnya, dia duduk santai, dan bersikap kalem.

Cewek cantik mungil berkulit putih itu nyaris sama sekali ga nyadar, kalo mana, cowo sekelas pada liatin dia.

Kalo pemikiran cowo sih udah ketebak, soalnya cakep pake banget cewek ini gais.

Tapi Seulgi....

Seulgi juga cewek btw. Dan rasanya ga wajar aja gitu pas dengan tiba-tiba ada debaran aneh di dadanya Seulgi. Yang bikin Seulgi nyadar,

kalo dia seriusan ga sengaja

Ga sengaja mulai suka, maksudnya :)













































...


























"Heran eih, ini cewe-cewe kampus pada gegayaan banget," seperti biasa, Lisa memulai bacotannya. Waktu istirahat dipake buat nongkrong di kantin, dan emang jadi kesempatan gemilang buat gibahin para manusia.

Wendy masih ajib makan nasi gorengnya, rada ga peduli. Moonbyul juga lagi sibuk kupasin kuaci pake tangan, ga bisa dia pake perpaduan gigi. Sementara Jennie yang emang cool tapi care ini lirik Lisa. Irit omongan dan milih ngasih tarikan alis ke atas.

Dan ada Seulgi yang sepenuhnya tertarik perhatian.

"Kenapa lagi? Si geng cewe itu, maksud lo?" Seulgi decak, "Heran gue, idup lo isinya dengki mulu"

Lisa balas ngedecak, "Ga dengki, tapi lo liat aja sendiri," ketus si cewek berponi ini sambil gerakin kepala nunjuk objek gibah yang dimaksud. "Sok imut banget dih, berisik, centil pula. Males banget liatnya" dikasih komuk ga banget sama seorang Lalisa Manoban.

Semester RasaWhere stories live. Discover now