09

2.5K 370 12
                                    

Oh Sehun x Kim Jongin

sorry for typo, no edit

HunKai Story
By : J.A









-------

5 yeas  ago

+Jaeshin International Junior High School+

"Sehun, aku menyukai mu. jadilah kekasih ku" pria tan itu menatap lurus ke arah pria lain di depannya yang hanya menatapnya dalam diam

"baiklah" setelah sekian lama terdiam akhir nya si pucat memberikan jawaban membuat si tan tersenyum lebar

--

hubungan mereka yang di dasari atas rasa penasaran mulai berkembang menjadi kata cinta? entahlah keduanya tidak yakin, Jongin hanya merasa ia menyukai Sehun dan Sehun hanya merasa Kai cukup manis dan tidak ada ruginya menerima nya.

tanpa mereka sadari hubungan mereka bertahan hingga mereka berada di kelas sembilan. Sehun pikir dia merasa nyaman bersama Jongin dan tidak ingin memiliki yang lain lagi, hubungan ketika saat kau sangat muda tidaklah bisa di anggap serius tapi entah kenapa Jongin yakin dia mencintai Sehun. ya dia mencintai Sehun dan begitu shock ketika pria pale itu tiba-tiba menghilang.

hari itu, Sehun berjanji untuk menjemput nya sebelum pukul tujuh untuk berangkat sekolah bersama, namun sampai jam menunjukkan pukul tujuh tiga puluh Sehun tidak juga muncul dan berakhir dengan ia yang di antar oleh sang Ayah.

Jongin bertekad akan memukul Sehun nanti kalau Sehun sudah datang ke sekolah atau kalau pria itu ternyata lupa dengan janjinya tapi sampai bel masuk berbunyi Sehun tidak juga muncul.

"apa dia sakit?" Jongin jadi khawatir, tapi dia yakin Sehun kemarin baik-baik saja.

Jongin terus menunggu bahkan setelah seminggu lebih Sehun tidak juga muncul, pihak sekolah pun tidak tau menahu tentang kemana perginya murid mereka yang satu itu.

Jongin yang penasaran pun datang ke rumah Sehun, tapi ketika ia sampai di sana rumah itu telah di miliki oleh orang lain.

"sehun pergi ke mana?"

"kenapa menghilang begitu saja?"

Jongin tidak mengerti apa yang terjadi, tapi setelah ia tau Sehun menghilang dia bertekad untuk menunggunya kembali.

ia ingat di malan itu, dua hari sebelum Sehun menghilang dia pernah bertanya pada Jongin

"bagaimana jika suatu hari nanti aku tiba-tiba pergi jauh dan tidak bisa lagi menjemput mu untuk pergi bersekolah bersama?"

"hm, Nini akan menunggu Hunie"

"kenapa?"

"karna Hunie pacarnya Nini jadi walaupun Hunie pergi kemana pun Hunie harus kembali pada Nini dan membawa Nini untuk pergi ke sekolah"

aneh, iya. perkataan seperti itu terlalu aneh untuk anak seusia mereka tapi bodohnya Jongin menepati perkataan nya. dia menunggu bahkan ketika ia sendiri tidak tau kemana kekasihnya pergi. dia hanya ingin menunggu dan semua itu berlangsung selama lima tahun. kemudian mereka di pertemukan kembali sebagai Manager dan Rider.

"Lee Sehun, apa yang sebenarnya terjadi padamu"

--

Jongin menatap layar monitor di depannya dengan serius, balapan telah di mulai sejak sepuluh menit yang lalu dan kini Sehun telah berada di posisi sepuluh, sementara Chanyeol ada di posisi enam.

Cuaca sekitar sirkuit Jerez cukup terik membuat Jongin tidak bisa untuk tidak mencari minuman dingin untuk menyejukkan tenggorokannya

Jongin masih diam dengan santai sambil menatap Sehun yang kini mulai saling menyalip dengan pembalap di depan nya

"yosh! cepat Sehun!" Jongin memekik semangat

"YA! CHANYEOL ASTAGA KENAPA KAU MALAH LENGAH" teriakan membahana Baekhyun mengejutkan Jongin dan juga beberapa kru lain di sana, Jongin hanya menatap Baekhyun kesal kemudian kembali fokus pada Sehun yang masih di lintasan.

"ugh, itu pasti sakit" Jongin bergumam pelan ketika ia melihat ada seorang Rider yang terjatuh, sirkuit Jerez hari ini tampak nya memakan cukup banyak korban. banyak Rider yang jatuh tapi sepertinya mereka baik-baik saja hanya jatuh tanpa luka

"kau harus finish Sehun" entah kenapa Jongin cemas.

--

balapan telah berada di lap terakhir, Jongin menggigit bibirnya cemas, Sehun kini berada di posisi ke tujuh sementara Chanyeol berada tepat di depan nya.

"ah!"Jongin memekik pelan ketika Sehun menyalip Chanyeol dengan mulus, setelahnya aksi saling kejar terus berlanjut antara Chanyeol dan Sehun.

"ku pikir mereka tidak akan berduel" guman Jongin

"tapi yah siapa peduli, ini lintasan balap" Jongin kembali bergumam dan yah akhirnya Sehun berhasil finis di posisi enam sementara Chanyeol di posisi tujuh.

setelah putaran sapaan ramah tamah untuk fans di tribbun sana selesai Sehun dan Chanyeol kembali ke pangkalan masing-mansing. Sehun melepaskan helm nya dan langsung menerima uluran segelas air minum dari Jongin

"kerja bagus Sehun" Jongin menepuk pundak Sehun sekali mencoba bersikap profesional. well yah dia tidak ingin orang lain tau tentang hubungan mereka

"kita besok langsung kembali?" tanya Sehun seraya mendudukkan diriny di kursi nya

"Iya, kita masih punya tugas kampus"

"ah itu" Sehun hampir lupa, meskipun dia ini Rider Nasional tapi dia juga tetaplah seorang mahasiswa

"setelah ini ikutlah dengan ku"

"kemana?" Sehun mengernyitkan kening nya saat Jongin menjawab perkataan nya tanpa menoleh ke arah nya. Sehun kemudian mengikuti arah pandang Jongin dan mendapati Jongin tengah menatap berbinar ke arah layar besar yang menampilkan pembalap yang hari ini mendapat podium satu.

"aku baru sadar kalau Mark itu tampan, senyum nya juga manis"

sudah cukup! Sehun tidak tahan melihat betapa berbinarnya mata Jongin ketika menatap Mark Marquez, dia tau pria itu hebat tapi hei dia ini pacar nya!

"eh?" Jongin terkejut ketika seseorang menutup matanya, dia kemudian melepaskan nya secara paksa

"Sehun"

"kau! bagaimana bisa kau menatap penuh minat ke arah pria lain sementara aku ada di sini bersama mu!"

"memangnya kenapa? dia kan pemenang nya hari ini" Jongin menjawab acuh

"tapi kau tidak perlu menatap nya seperti itu! ada pacar mu di sini!"

"benarkah? di mana?" Jongin menoleh ke sana kemari seolah sedang mencari kekasih nya, sementara Sehun sudah menatap nya dengan aura membunuh

"kau mau ku cium di sini" desisan Sehun menghentikan aksi Jongin, pria tan itu menatap Sehun dengan cengiran lebar nya sebelum kemudian mendekat dan duduk di samping Sehun

"aku hanya menatap nya Sehun, kenapa kau harus sekesal itu. lagi pula kau sudah meninggalkan ku selama lima tahun, aku tidak tau apakah aku masih bisa menyebut mu sebagai kekasih ku"

"tentu saja bisa! bukan kah kau bilang akan menunggu ku? aku sudah kembali sekarang jadi jangan menatap yang lain lagi!"

"baiklah-baiklah" Jongin menjawab sambil tertawa pelan, senang rasanya menggoda Sehun

"tapi Sehun.."

"hm?"

"kenapa kau mengubah marga mu?"

'deg'













TBC

Crazy Man,Rider Oh 🌱 [HunKai] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang