Author's Note

11.3K 211 0
                                    

Halo semuanya,

Kali ini aku kembali  dengan cerita baruku yang berjudul "The Devil Obsession" dan ini  adalah salah satu cerita dalam series baruku yang aku beri nama  "Dangerous Love" series.

Series ini akan berisi  kisah - kisah yang bisa dibilang cukup dewasa, walaupun seperti biasanya  aku bukanlah author yang terlalu banyak membuat adegan seks atau  kekerasan yang eksplisit, namun aku ingin membuat sesuatu yang lebih  sensual dalam buku ini makanya nama seriesnya adalah "Dangerous Love"  series.

Sebelum aku memulai kisah ini, ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan baik - baik ya.

1.  Dilarang memplagiat   atau memperbanyak sebagian atau keseluruhan dari  cerita ini, karena   cerita ini dilindungi undang - undang no 28 tahun  2014 tentang hak   cipta. Jika kalian memplagiat atau memperbanyak cerita  ini tanpa izin   dari penulis kalian akan dikenakan sanksi hukum. Jika ada  yang melihat   hal semacam ini terjadi tolong beri tahu aku.

2. Harap   menjaga  kolom komentar tetap bersih dari kebencian. Dilarang   menyebarkan isu  SARA, agama, atau pun kebencian terhadap kelompok atau   individual  lainnya di kolom komentar. Aku akan memfilter komentar -   komentar  semacam ini dan kalian akan otomatis di blok dan di report.

3. Semua  karakter  dan kejadian di cerita ini hanyalah fiksi belaka, apabila   terdapat  kesamaan nama, atau alur cerita, itu hanya sebuah kebetulan   belaka, ada  beberapa tempat dan referensi di dalam buku ini yang  memang  diambil  dari kejadian nyata tetapi tidak semua.

4. Dilarang mentranslasi cerita ini dalam bahasa apapun tanpa izin dari penulis

Kukira sudah cukup ya author's note ini. Karena kalian di sini untuk membaca ceritanya dan bukannya mendengarkan author's note, bukan? Baiklah, tanpa banyak bicara lagi, ayo kita mulai ceritanya.

The Devil ObsessionWhere stories live. Discover now