KISSING SCENE

1.1K 97 1
                                    

Sehun mengabari Suho soal adegan ciuman dalam dramanya sejak beberapa minggu lalu, yang akan menjadi adegan penutup.

"Aku baru tau arti dari peringatanmu waktu itu." Kata Sehun saat bersiap menuju lokasi shooting.

"Yang mana?" Karena sudah beberapa kali ikut hangout bersama Yoona, rasa cemburu di dalam hati Suho perlahan hilang surut. Jelas sekali kalau gadis itu memang berkerja dengan profesional.

"Itu lho... soal serius supaya adegannya tidak di ulang-ulang." Sehun memperjelas kalimatnya dengan nada menyindir.

Adegan itu memang agak mengganggu, tapi Suho berusaha berpikir positif.

"Awas saja kalau kalian mengambil adegan lebih dari satu kali!" Ancam Suho sambil mendesak tubuh Sehun secara tiba-tiba ke lemari.

"Lalu?" Sehun tampak menantang.

"Kau tidak akan pernah lagi melihat se centi pun bagian di balik pakaianku!" Bisik Suho yang membuat Sehun menyunggingkan senyum jahil.

"Yasudah kalau begitu, sekarang aku lihat dulu sampai puas."

.

.

Setelah habis mendorong bocah itu untuk berangkat, Suho juga tampak bersiap menuju kantor agensi. Dia sudah memasang janji satu jam lagi dengan Leeteuk untuk membahas proyek X-EXO.

Dua bulan lagi, Beauty Republic akan mengeluarkan variasi baru skincare mereka dan kabar baiknya, member X-EXO lah yang di percaya untuk menjadi brand ambassador nya.

Ia sudah mendapat peringatan untuk menjaga para membernya agar tetap melakukan perawatan kulit sebelum shooting iklan berlangsung. Karena mereka akan melakukan pengambilan gambar secara outdoor dan itu berarti mereka akan menghadapi cahaya yang paling jujur sedunia, yakni matahari.

Begitu sampai ia langsung ke ruang pertemuan, disana sudah ada beberapa dari staff Beauty Republic dan tim management nya, tampaknya tinggal menunggu Leeteuk hadir.

Dengan stelan pakaian yang cerah, Leeteuk berjalan masuk sembari tersenyum lebar. Pria itu tampaknya sedang dalam mood yang bagus.

Suho sudah membaca sekilas mengenai apa saja produk yang akan di sertakan dalam iklan itu, ia cukup antusias karena sebenarnya beberapa dari membernya memang terbiasa dengan produk dari brand Beauty Republic, contohnya seperti Xiumin dan Chen.

"Konsepnya nanti member X-EXO akan terlihat seperti pria yang merekomendasikan produk perawatan kulit ke pacarnya, yakni para penontonnya nanti. Kalian akan berada di padang rumput dengan langit biru dan bertamasya. Beberapa member akan di buat berbeda tapi konsepnya tetap tentang Nature."

Suho dapat membayangkan para penggemar yang akan sangat senang dapat memperlakukan mereka seperti kekasih virtual melalui iklan ini.

"Setelah ini, kami akan mengirimkan sample produknya untuk kalian pakai. Kami juga sudah membaca secara detail mengenai kondisi kulit setiap member dan kami akan memaksimalkan sesuai kebutuhan kulit kalian."

Ini tentu sangat lumayan, di samping mereka memang terbiasa dengan perawatan wajah. Mendapat sample produk yang akan di launching dua bulan lagi merupakan suatu hal eksklusif.

Suho menyebarkannya di grup chat para member. Pertemuan itu selesai dan ia pun bersiap pulang.

"Apakah kau ingin mampir ke lokasi shooting Sehun?" Tanya si manager, Suho melirik jam tangannya dan teringat kalau hari ini bocah itu akan melakukan adegan yang paling ia tidak ingin lihat.

Official CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang