THORN

1K 97 2
                                    

Suho menyadari kalau mereka berdua adalah sosok yang tidak begitu menyukai aksi beres-beres, terlihat sekarang, baru semalam menempati kamar besar yang menghadap ke pantai, penampakannya sudah seperti baru saja terjadi perang di sini.

Ia pun membangunkan Sehun untuk sarapan pagi seadanya. Karena terlalu canggung untuk memanggil pegawai resto kesini. Suho dapat melihat jelas abs yang tercetak rapi di tubuh si maknae, sekilas ia sempat membandingkannya dengan miliknya sendiri.

Suho membuat roti panggang, salah satu menu yang paling di kuasainya. Karena setidaknya tidak semua orang gagal dalam membuat hidangan ini. Dengan menggunakan beberapa selai dan keju, ia menyantap roti itu secara cepat.

Susu low fat high calcium juga menjadi pilihannya.

"Pagi sayang..." Jantung Suho hampir lepas karena Sehun muncul tiba-tiba dengan keadaan topless.

"Ih jijik...." tukas Suho sambil melemparkan kain lap dapur ke tubuh Sehun yang terbuka.

"Jijik apa jijik????" Sehun memeluk tubuh Suho dari belakang, membiarkan hyungnya menghabiskan segelas susu itu dalam pelukannya.

"Mandi sana!!" Titah Suho.

"Ayo!" Sehun lalu menarik lengan Suho ke kamar mandi, tanpa mempedulikan penolakan mati-matian si leader.

.

.

Suho memijat tubuhnya sendiri yang pegal karena Sehun. Di pagi yang indah, ia malah di kerjai bocah itu sampai malas keluar villa. Semalam sudah habis badannya di jelajahi, pagi ini yang membedakan hanya tempat saja.

Ia sampai malu menghadapi bocah itu yang tampak segar bugar.

"Mau tetap di sini atau jalan-jalan?" Tanya Sehun.

Suho menyembunyikan wajahnya di tumpukan bantal, sampai membuat bocah itu gemas. Satu persatu bantal di singkirkan sampai akhirnya terlihat wajah Suho yang memerah. "Baiklah, sepertinya ada yang kesulitan berjalan." ejeknya dan langsung di hadiahi pukulan bantal oleh Suho.

"Ini semua karena kau Oh Sehun!"

.

.

Dua hari di Pulau Jeju dirasa cukup bagi mereka untuk liburan, Suho merasa kulitnya tak sanggup lagi berhadapan dengan sinar matahari yang menyengat. Saat di dalam mobil bandara, ia mendapat pesan masuk dari Baekhyun yang melarang mereka untuk pulang.

"Baekhyun, ada apa? Kau sedang tidak melakukan hal aneh dengan Chanyeol kan?" Tanya Suho yang tak sabar menunggu balasan pesan singkat dari salah satu membernya.

'Junmyeon hyung, tolong berikan ponselnya pada Sehun...'

Sehun menerima panggilan itu.

"Biarkan saja, aku tidak peduli."

Ekspresi Sehun terlihat datar, berbeda sekali dengan nada bicara Baekhyun yang panik.

"Hal seperti ini harus aku hadapi sayang. Kita lihat saja, apa dia benar-benar berani melakukannya." Kata Sehun yang langsung menyerahkan ponsel itu kembali ke Suho dalam keadaan mati.

"Tadi Baekhyun bilang apa?" Tanya Suho yang penasaran.

"Bukan apa-apa." Jawab Sehun singkat. Tapi, jelas sekali kalau mood bocah itu berubah.

.

.

Sesampainya di dorm, Sehun melempar tasnya di kamar dan bersiap pergi lagi. Suho di buat bingung dengan tingkah si maknae.

Official CoupleWhere stories live. Discover now