PUNISHMENT

1.3K 103 6
                                    


Suho kembali mengurung diri di kamar, sementara Sehun berada di tengah para hyung. Mereka memberikan tatapan mengintimidasi pada si maknae yang masih merasa tidak bersalah. Si manager harus bergegas pergi untuk mengurus Leeteuk yang katanya mengamuk di kantor.

"Fan service macam apa yang kau lakukan tadi heuh?!" suara Chen, terdengar menggelegar di tengah-tengah dorm.

Xiumin, anggota tertua sedari tadi bersandar pada sofa akhirnya angkat bicara. "Karena ada Luhan kan?" semua mata pun tertuju padanya. Terutama Sehun yang akhirnya mengalihkan padangannya, memperhatikan suasana yang mencekam saat itu.

"Aku yang memberitahu Sehun kalau Luhan hyung datang. Itu pun terdesak karena aku mendapat pesan singkat darinya." Baekhyun pun bersuara setelah mendengar teriakan Chen saat ia berada di kamar mandi.

"Junmyeon hyung hanya belum terbiasa." sahut Sehun singkat. Ia kemudian berdiri dan berjalan menuju pintu keluar.

"Hebat sekali kau menjadikan Junmyeon hyung sebagai pelampiasan Oh Sehun!" pekik Chen. Chanyeol menahan pemuda itu agar tidak mengejar Sehun. Mereka sudah dapat membayangkan omelan yang akan menjadi sarapan pagi besok, ketika menghadap Lee Teuk.

.

.

.

"ujeongi anin yeoja chingu"

"KYAAAA HUNHO! HUNHO! HUNHO!"

Suho langsung melempar ponselnya sembarang, kini video Sehun yang menciumnya di tengah panggung menjadi trending. Banyak komentar dari penggemar dan masyarakat awam. Ia merasa malu dan seperti tak bisa menunjukan wajahnya lagi di depan banyak orang. Bagaimana bisa si maknae begitu berani melakukan itu tanpa bertanya sebelumnya?

Pesan singkat dari Lee Teuk pun sekarang menghantuinya, besok setelah jam makan siang, ia harus ke kantor. Tugas reguler menjadi seorang leader memang cukup mudah baginya untuk di jalani. Tapi, ia belum terbiasa untuk yang satu ini.

Suho berjalan keluar kamar dengan kepala tertunduk. Di meja makan ada Kai dan D.O yang sedang memotong buah apel. Percaya atau tidak, ia bahkan tidak berani untuk sekedar menoleh kedua membernya itu.

"Hyung mau apel?" Kai menyuguhkan piring kecil berisi potongan buah itu ke depan dada Suho.

"Atau kau mau makan sesuatu? Aku akan memasakannya untukmu." imbuh D.O, mereka tidak tega melihat betapa suramnya wajah si leader.

Kai pun menariknya duduk bersama mereka, tangannya pun langsung menyentuh kening Suho. Mengecek kemungkinan pemuda itu terserang demam atau tidak. Suho menoleh memberikan tatapan lesu, Kai pun menarik kembali tangannya.

"Apa kau pernah merasakan di cium di atas panggung oleh sesama lelaki?" tanya Suho yang membuat duet Kaisoo mengerjapkan mata.

"Tentu saja belum pernah, kami melakukannya biasa di..." Kai dengan polos menjawabnya.

"Ssstttt..." potong D.O, ia langsung memasukan potongan apel ke mulut Kai. "Hyung pasti sangat terkejut karena Sehun melakukannya tanpa bertanya padamu dulu kan?"

Suho mengangguk lemas. Pada saat itu ia merasa dunianya runtuh seketika, terlebih lagi banyak yang menyerukan nama couple dirinya dengan Sehun.

"Apa yang tadi itu ciuman pertamamu?" tanya Kai setelah bersusah payah melepaskan diri dari bekapan tangan D.O.

Mata Suho terbelalak, lidahnya jadi kelu untuk mengiyakan. Tentu saja itu masalah utamanya. Dia mendambakan ciuman pertamanya dengan seorang gadis yang amat ia sayangi, bukan dengan adik yang ia sayangi. Jitakan keras dari D.O kembali mendapat di pucuk kepala Kai.

Official CoupleWhere stories live. Discover now