T o D

1K 91 0
                                    

Di kantor siang ini, Suho mendapat pujian yang berlimpah dari Leeteuk. Karena, Sehun akhirnya bersedia ikut berperan dalam drama perdananya yang bergenre aksi. Itu semua memang tak lepas dari usaha Suho yang harus merelakan tubuhnya di cumbu habis-habisan oleh si maknae, agar mau menerima tawaran, mengingat masa tenggat waktu yang hampir habis dan ini juga merupakan satu tugas spesial dari Leeteuk.

"Tapi, bagaimana caramu membujuk Sehun? Tawaran ini sudah dari tahun kemarin lho... Bahkan Luhan saja tidak berhasil dalam tugas ini."

Suho jadi tidak merasa begitu bangga karena berhasil membujuk bocah itu. Terakhir ia memastikannya sekali lagi, apakah Sehun menginginkan peran itu atau tidak. Meskipun bocah itu memberikan satu persyaratan konyol yang cukup membuatnya agak susah ke kamar mandi.

"Lawan mainnya nanti dari member GG, Im Yoona. Ada beberapa adegan ciuman, tapi, aku sudah mengajukan pada mereka hanya untuk bertempelan bibir saja, tidak lebih."

Suho keluar dari ruang pertemuan dengan wajah yang murung. Rasa sesak memenuhi dadanya seketika, seketika ia menyesal telah membujuk Sehun ikut dalam drama itu.

KAU TIDAK BOLEH EGOIS!

"Ini kan demi X-EXO, nantinya pasti ada banyak tanggapan positif yang mengatakan kalau kami itu multitalenta. Aku harusnya senang dan antusias, biar bagaimana aku ini seorang leader!"

"Kau kenapa?" Tanya Ryeowook yang terlihat baru keluar juga dari ruang pertemuan di sebelah Suho.

Tangannya yang terkepal di depan dada dan posenya anehnya pasti berpikiran aneh. Namun, Suho teringat kalau Ryeowook dan Kyuhyun berada juga di situasi forbidden love sama sepertinya.

"Aku baik-baik saja. Oh ya, sunbenim ada waktu?"

Suho mengajak Ryeowook duduk sembari berbincang di cafe yang berada Ground Floor kantor. Senior yang tubuhnya lebih kurus darinya itu mengingatkan kalau ia hanya punya waktu sebentar, karena sore nanti ada pertunjukan langsung.

"Ini soal hubunganmu dengan Kyuhyun hyung." Suho bingung harus mulai dari mana untuk berkonsultasi soal ini. "Apa kau pernah merasa cemburu padanya?"

Ryeowook melipat kedua tangannya di depan dada, ia dapat mengerti maksud dari ajakan Suho kesini.

"Ini pasti soal drama yang akan di perankan Sehun dan Yoona ya?"

Suho mengerjapkan matanya bingung ketika tertebak begitu saja. Padahal ia sudah setengah mati menyembunyikannya.

"Sunbaenim tau soal drama itu?"

"Tentu saja! Itu adalah proyek besar perusahaan kita. Kau tau? Leeteuk harus berusaha keras untuk menjadikan Yoona terlibat dalam drama itu bersama Sehun. Kebetulan juga aku yang akan mengisi original soundtrack nya."

Suho mengangguk paham kembali di sadarkan kalau ini bukanlah proyek main-main. Ia harus segera menyingkirkan prasangka buruknya atau hanya dia yang akan merasa tersiksa.

"Lagipula aku sering merasakannya ketika Kyuhyun terlibat dalam drama musikal. Hampir seluruhnya ada adegan ciuman yang membuat aku jadi panas hati. Tapi, kau hanya bisa percaya pada Kyuhyun dan menganggap itu hanya bagian dari pekerjaan." Ryeowook terlihat santai menjelaskannya.

"Jadi, aku hanya harus percaya?"

"Iya, lagi pula adegan ciumannya di ringkas hanya menjadi satu kali. Sekarang tinggal keseriusan mereka dalam berakting nanti, kalau salah ya berarti ciuman berkali-kali."

.

.

'Kalau salah ya berarti ciuman berkali-kali.'

Official CoupleWhere stories live. Discover now