PART 12

6.9K 429 27
                                    

Ingin rasanya menghilangkan Jungkook saat itu juga. Hyeji kesal setengah mati saat Jungkook dengan entengnya berkata ingin menyusu kepadanya. Bukan tanpa sebab, Hyeji tidak mengetahui kalimat vulgar yang diucapkan oleh Jungkook sendiri, Jungkook ingin menyusu dipayudaranya maksudnya. Mesum sekali bukan?

Andai Tuhan mengenyahkan makhluk-makhluk aneh seperti Jeon Jungkook yang IQ sex nya sangat tinggi, mungkin Hyeji akan mengelilingi seluruh muka bumi ini karna senang makhluk seperti Jungkook menghilang dari bumi ini, mungkin saja ia dipindahkan ke planet mars untuk menjalani sisa hidupnya disana bersama para alien-alien berbagai bentuk.

Bahkan ini sudah 1 jam berlalu. Hyeji meringis saat merasakan keram di daerah payudaranya. Sejak 1 jam lamanya Jungkook menyusu bak bayi yang kurang nutrisi dari sang Ibu. Lihatlah pria Jeon itu, dengan gesitnya menghisap payudara Hyeji yang putih bersih itu. Dengan posisi Hyeji yang berada di pangkuan Jungkook dan baju yang tersingkap sampai atas. Dasar pria tidak tahu malu, bahkan mereka masih berada di pinggir jalan, kalau ada orang yang melihat, mungkin orang itu akan berpikir mereka 2 sejoli yang kurang belaian.

"Jung, hentikan akhhh!" saat Hyeji ingin melepas payudaranya dari mulut Jungkook, dengan nakalnya pria Jeon itu menggigit puting Hyeji. "Dasar bodoh! Ini sudah 1 jam, kau masih saja menyusu seperti bayi!" kesal Hyeji.

"Jung, kita berada di tepi jalan, hentikan ini! Kenapa kau keras kepala sekali?!" ujar Hyeji saat Jungkook semakin bringas menghisap puting Hyeji, Hyeji bahkan menahan desahannya mati-matian.

Saat Jungkook yang meminta izin untuk menyusu pada Hyeji, Hyeji sempat menolaknya mati-matian. Dasar Jeon Jungkook dengan entengnya mengangkat tubuh Hyeji berada di pangkuannya dan menyibak baju yang Hyeji kenakan. Hyeji sempat menolak bahkan memukul kepala Jungkook dengan bogem mentah yang Hyeji keluarkan. Namun pria itu sangat lihai mempermainkan hati Hyeji, rayuan mematikannya ia keluarkan hingga mau tidak mau Hyeji menerimanya. Benar-benar Jeon keras kepala. Menyebalkan!

"Manis," ujar Jungkook dengan kekehan saat ia sudah selesai menyusu.

"Ck, menyebalkan!" decak Hyeji sambil turun dari pangkuan Jungkook setelah membereskan pakaian yang ia gunakan.

"Kenapa kau marah, aku hanya ingin menyusu tidak lebih," kekeh Jungkook sambil menyurai surainya kebelakang.

"Menyusu saja pada Zuy!" teriak Hyeji tepat di depan wajah Jungkook.

"Zuy, siapa? Apakah cantik? Sexy? Atau panas?" ucap Jungkook sumringah.

"Sangat cantik dan sexy tentunya!" akhirnya Hyeji mulai menggoda Jungkook dengan bisikannya.

Jungkook yang mendengar itu pun tersenyum lebar sampai menampilkan gigi kelincinya. "Kalau begitu kenalkan dia padaku oke?" ujar nya.

"Baiklah, nanti akan kuajak kau ke pasar dekat flatku," ujar Hyeji begitu santai sambil memandang kearah depan.

"Ke pasar?" heran Jungkook. "Kenapa ke pasar? " tanyanya lagi.

"Zuy tinggal di pasar," jawab Hyeji dengan raut wajah santai.

"Zuy memangnya siapa?" Jungkook pun tidak bisa membendung lagi keingintahuannya.

"Kucing bunting," jawab Hyeji dengan kekehan.

"Yakhhh!" Jungkook yang tidak terima diolok-olok oleh Hyeji pun berdecak kesal sambil menatap Hyeji nyalang.

"Siapa suruh kau menjadi pria cabul!"

"Awas saja kau! Akam kuhukum kau nanti malam Hwang Hyeji!"

***

Akhirnya setelah beberapa menit menempuh perjalanan yang cukup menguras emosi dari Hyeji sendiri, akhirnya mereka sampai di kediaman keluarga Jeon dengan selamat.

BAD BOY | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang